• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Miliarder Muda dan Single dari Indonesia yang Masih Berusia Dibawah 25 Tahun

dindarulitaAvatar border
TS
dindarulita
8 Miliarder Muda dan Single dari Indonesia yang Masih Berusia Dibawah 25 Tahun

Sumber Gambar: lh3.googleusercontent.com

Benni Fajarai (25 Tahun)
Memiliki passion di bidang teknologi membuat Benny mendirikan Kreavi, sebuah situs bagi para pelaku industri kreatif dapat meletakkan portfolionya masing-masing. Sehingga para pelaku industri kreatif visual di Indonesia, seperti iklan, animasi, arsitektur, sinematografi, seni rupa, fotografi, sampai web desain.


Sumber Gambar: studyinjogja.net

Arief Widhiyasa (24 Tahun)
Game tidak hanya sebagai hiburan semata, melainkan juga sebagai bisnis yang bisa meraup keuntungan yang besar. Perjuangan Arief mendirikan Agate Studio telah berhasil menghasilkan 100 lebih games baik untuk personal komputer maupun untuk perangkat mobile.


Sumber Gambar: grtw.ub.ac.id

Hamzah Izzulhaq (23 Tahun)
Usianya masih terbilang sangat muda untuk seorang pengusaha, yakni 23 tahun. Cowok kelahiran Jakarta, 26 April 1993 memiliki usaha franchiseprogram bimbingan pelajar "Bintang Solusi Mandiri". Selain itu, ia juga memiliki bisnis sofabed. Total omzet yang diperolehnya bisa mencapai 360 juta rupiah. Sejak bulan Agustus 2011, bisnis Hamzah telah resmi berbadan hukum dengan nama CV Hamasa Indonesia.Konon pada awal mulanya, Hamzah minta izin orang tuanya untuk menjual mobil milik ayahnya sebagai tambahan modal.


Sumber Gambar: webpraktis.com

Yasa Singgih (22 Tahun)
Bisnis clothing memang tak pernah mati. Yasa Paramita Singgih, membuktikan bahwa usaha berbasis fashion pria yang diberi label Men's Republic mampu meraup keuntungan yang sangat besar. Setiap bulannya, Yasa bisa mendapatkan omzet 300 juta rupiah. Yasa Singgih masuk dalam golongan pengusaha muda pada majalah Forbes pada kategori Retail & Ecommerce.
Kata Yasa, “Lebih baik kehilangan masa muda dibanding kehilangan masa depan” .


Sumber Gambar: Maxmanroe.com

Nicholas Kurniawan (22 Tahun)
Siapa sangka Nicholas Kurniawan adalah seorang anak dari keluarga yang dulunya mengalami kesulitan ekonomi. Mungkin Anda semua tidak mempercayainya, namun kenyataannya memanglah demikian.
Berbekal ilmu yang ia dapat dari pekuliahan, ia kemudian mengembangkan bisnisnya dan membangun sebuah brand dengan nama Venus Aquatics. Dari brand yang ia bangun ini, ia mampu memperoleh omzet hingga 300 juta rupiah tiap bulannya. Dan ia mampu menjual ikan hias ke berbagai daerah di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.


Sumber Gambar: anugrah-pakerti.blogspot.co.id

Anugrah Pakerti (22 Tahun)
Dibawah perusahaan Avo Innovation & Teknologi, Ia telah mengembangkan beberapa brand produk kosmetik yang mana telah memasuki market beberapa negara di Asia. Sebagai CEO, Ia sukses banget membawa produk Avoskin ke masyarakat. Anugrah Pakerti telah memiliki relasi bisnis hingga area mancanegara. Dengan insting bisnisnya, Ia berhasil ciptakan digitalisasi di perusahaanya dan mampu meraup omzet hingga 400 juta per bulannya.


Sumber Gambar: twitter.com

Lambertus Darian (22 Tahun)
Tahukah Anda bahwa omset Lambertus Darian pada saat inu mencapai 295 juta per bulannya!
Diapun melebarkan sayapnya dengan menanam saham sebesar 25% di perusahaan peralatan rumah tangga bernama PT. Trijaya Mekar Mandiri. Selain itu, dia menjadi distributor produk jahe merah instan Cap Cangkir Mas, distributor Stick Jelly Food dan punya merk dagang sendiri untuk produk cairan pembersih kamar mandi. Darian menjadi founder Komunitas Bisnis Anak Muda.


Sumber Gambar: n7n4.files.wordpress.com

Adrianus Vito Sinaga (22 Tahun)
Anak muda kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1993 yang sekarang berdomisili di Medan ini adalah salah satu anak muda sukses lainnya di usia sangat muda. Vito sekarang tidak hanya berjualan online saja tetapi juga memiliki outlet fisik di beberapa tempat di Medan. Diapun sekarang ingin memulai ekspansi lewat brand Punya Aceh dan daerah lainnya hingga ingin membuat brand Punya Indonesia. Hingga kini Vitto berhasil mengantongi omset hingga 200 juta per bulannya.

Banyak anak-anak muda Indonesia yang hebat, ya. Bahkan mereka semua memulai bisnis dari NOL, loh! Salut!
Diubah oleh dindarulita 10-03-2016 07:19
0
280.9K
806
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.