Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan Mengalami 6 Gejala Ini? Bersiaplah Resign Karena Agan Lebih Cocok Jadi Pebisnis!

lexieabuabuAvatar border
TS
lexieabuabu
Agan Mengalami 6 Gejala Ini? Bersiaplah Resign Karena Agan Lebih Cocok Jadi Pebisnis!
Agan Mengalami 6 Gejala Ini? Bersiaplah Resign Karena Agan Lebih Cocok Jadi Pebisnis!


Pilihan karir itu menurut ane terbagi menjadi dua: kerja sama orangatau mempekerjakan orang lain dengan cara buka bisnis. Jadi pebisnis, di mana orang lain bekerja untuk Agan, mungkin terdengar lebih keren. Tapiii, sayangnya gak semua orang punya bakat bisnis. Sebaliknya, ada juga orang-orang yang lebih memilih untuk jadi karyawan atau terjebak di pekerjaan kantoran. Tapiii, sebenernya mereka punya jiwa bisnis yang kuat.

Nah, di thread ini ane mau ngomongin gejala-gejala yang menandakan kalau Agan sebenernya lebih cocok jadi pebisnis daripada pegawai kantoran. Yuk cekidot!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Setelah baca gejala-gejala yang ane sebut di atas, mungkin sekarang Agan jadi makin yakin buat banting setir dari pegawai kantoran menjadi pebisnis. Atau kalo sekarang udah jalanin usaha sampingan, Agan mungkin pengen lebih fokus lagi untuk mengembangkan usaha tanpa memusingkan tanggung jawab ke perusahaan tempat Agan bekerja sekarang.

Tapiii, memulai bisnis sendiri butuh modal, Gan. Pertanyaannya, apakah tabungan or pendapatan Agan udah cukup sebagai modal bisnis? Kalo Agan udah yakin 100% dengan passion di bisnis, Agan boleh siap-siap untuk resign. Tapi jangan terburu-buru. Pastikan modal sudah terkumpul. Agan bisa riset dulu di siniperusahaan mana yang ngasih gaji dan bonus tinggi supaya Agan gak perlu nunggu lama sampai bisa memulai bisnis.

Ini beberapa contoh perusahaan yang kasih gaji dan bonus gede buat karyawannya, Gan. Kalo kerja di perusahaan yang kayak begini, tentunya Agan bisa ngumpulin modal buat usaha lebih cepet, Gan.


Quote:


Gimana, Gan? Udah siap jadi pebisnis?
Diubah oleh lexieabuabu 01-12-2016 02:13
0
5.3K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.