Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

webster21Avatar border
TS
webster21
Berdebat Soal Messi dan Ronaldo, Pria Ini Dibunuh Sahabatnya
sumber : pojoksatu.id
Berdebat Soal Messi dan Ronaldo, Pria Ini Dibunuh Sahabatnya

POJOKATU.id, MUMBAI – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang kerap dibanding-bandingkan, terutama oleh fans fanatik kedua pemain terbaik dunia itu. Namun fanatisme berlebihan dua sahabat ini jelas tak layak ditiru.

Gara-gara berdebat soal Messi dan Ronaldo, dua sahabat asal Nigeria, Obinna Michael Durumchukwa dan Nwabu Chukwuma bertengkar hebat. Tragis karena pertengkaran itu berujung pada tewasnya Durumchukwa akibat dibunuh sahabatnya sendiri, Chukwuma.

Dikutip dari The Telegraph, kejadian ini berawal ketika Durumchukwa mengundang Chukwuma ke apartemennya di Nalasopara, Mumbai, India untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Saat di apartemen itulah mereka adu argumen soal kehebatan Messi dan Ronaldo di lapangan hijau. Pembicaraan itu tampaknya memanas sehingga Durumchukwa melemparkan gelas ke Chukwuma, tapi meleset.

Chukwuma ternyata tidak terima perlakuan Durumchukwa yang langsung mengambil pecahan gelas tersebut dan menusukkan ke perut Durumchukwa. Pria Nigeria 34 tahun itu pun menghembuskan nafas terakhirnya akibat pendarahan serius yang dialami.

Fanatisme berlebihan dua sahabat itu pun berakhir tragis karena salah satunya meregang nyawa usai perdebatan hebat soal Messi dan Ronaldo.

(tel/fat/pojoksatu)
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
852
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.