Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Ahok: Bang Yusril Cuma Takut Ahok Jadi Gubernur Lagi
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berniat kembali maju pemilihan gubernur DKI Jakarta melalui jalur independen kembali 'menyenggol' Yusril Ihza Mahendra. Seperti diketahui saat ini Yusril juga tengah menggalang dukungan untuk maju Pilgub DKI.

Menurut Ahok, niat Yusril maju pilgub DKI tidak 'tulus'. Buktinya sejak memutuskan maju pilgub, Yusril belum menawarkan program yang baik untuk membenahi Jakarta. "Jadi tujuan Yusril ini bukan mau menawarkan program kepada orang Jakarta, karena lebih baik kalau kayak gitu. Bang Yusril cuma takut Ahok jadi gubernur, itu saja," kata Ahok kepada wartawan di sela meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (10/3/2016).

Semestinya, kata Ahok, sejak berniat maju Pilgub DKI Yusril membuat program membenahi Ibu Kota. Misalnya dalam satu hari ada 1000 ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) yang diresmikan. Warga Jakarta harus diyakinkan bahwa Yusril memang lebih bagus dari Ahok.

"Harusnya Bang Yusril itu sampaikan ke warga Jakarta kalau saya jadi gubernur Yusril Ihza Mahendra profesor doktor hebat hukum pokoknya Ahok tidak ada apa-apa deh. Kalau bikin RPTRA pakai aladin 'teng' jadi 1.000 (RPTRA) sehari. Jual program gitu dong," kata Ahok.

Yusril, menurut Ahok, hingga kini belum menyebutkan program yang dia tawarkan untuk warga Jakarta. Padahal itu yang dibutuhkan warga Ibu Kota sekarang ini.

"Pertanyaan saya kamu jadi gubernur kamu mau nawarin apa buat orang Jakarta? Itu aja. Kalau soal hukum saya juga punya ahli hukum banyak yang bantu saya kok. Pertanyaannya gitu," kata Ahok.

"Kalau sekarang ketahuan Bang Yusril otaknya apa, pokoknya Ahok jangan jadi gubernur lagi," tutup Ahok.
http://m.detik.com/news/berita/31616...-gubernur-lagi
-------
Asal bukan ahok itu semboyan ahok haters
0
3.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.