nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
5 Hal Yang Dilakukan Ketika Agan Sedang Nungguin Orderan


Dijaman serba digital kayak sekarang ini pastinya agan lebih demen ngelakuin berbagai hal secara online dari gadget, apalagi penetrasi pengguna smartphone yang tambah hari makin terus ngebludak. Nggak cuma urusan sosmed aja, bahkan yang namanya belanja-pun agan lebih demen dari handphone karena dianggap lebih praktis dan efisien dibanding agan harus ngiderin mal atau sidak ke Toko langsung. Dari fenomena orang yang demen belanja online, ada salah satu hal menarik yang ngedorong ane bikin thread ini yaitu tentang tingkah beberapa agan dalam nungguin orderan / barang yang dipesan via online.

Apa Yang Agan Lakuin Ketika Nungguin Orderan Datang
Berbagai tingkah laku agan ketika nungguin barang atau orderan dari online shop yang kadang kalo diperhatikan pastinya ada yang lucu dan ada yang over juga sih gan. Pastinya agan juga sering ngelakuin hal yang sama kayak di bawah ini, karena lewat thread ini bakal ane sajikan sederet berbagai tingkah laku dari agan yang sedang nungguin orderan barang yang tak kunjung datang. Cek aja deh gan langsung di bawah yah!
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Itulah dia sederet hal yang kerap agan lakukan saat nungguin paket atau orderan dari online shop yang tak kunjung datang. Mulai dari cuma sekedar khawatir sampai dengan panik bolak-balik cek no resi emoticon-Big Grin. Padahal agan sendiri tinggal di daerah perkotaaan seperti JADETABEK yang ada jasa kurir yang aman, hemat, memberikan tarif terbaik untuk pengiriman paket secara kilat.

Kalau menurut agan sendiri, Apakah ada hal lain yang sering agan lakuin selain di atas? Boleh dong gan tambahin agar thread ini jadi lebih lengkap dengan peran serta agan emoticon-Big Grin.

Sumber Thread :
Pengalaman Pribadi TS


0
37.2K
365
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.