#avodio#Avatar border
TS
#avodio#
LAZADA MEMBATALKAN PESANAN DENGAN BERBAGAI ALASAN
Pada tanggal 8 Maret 2016 jam 16.10 saya membeli 1 unit Handphone Xiaomi Redmi 3 di Lazada karena tertarik dengan harga murah karena ada diskon dan juga voucher. Saya memesan dari penjual Shine Seluler.
Saya melakukan pembayaran melalui BCA Virtual Akun, setelah saya bayar saya mendapat email bahwa pembayaran sudah diterima



Lalu malamnya saya cek lagi status pesanan saya, yang mengagetkan ternyata pesanan saya dibatalkan jam 18.55. (3 jam setelah pembelian)



Dan sayapun konfirmasi via livechat lazada dan dilayanin oleh CS yang bernama ey_thoha_hardiansyah, dan dijawab pembatalan karena adanya kendala pada sistem, ga tau deh maksudnya apa. perkiraan saya terbatalkan oleh sistem yang bermasalah jadi saya masih berharap pesanan bisa diproses. CS tersebut menginformasikan dana akan direfund tetapi saya tolak, saya minta pesanan saya tetap dikirim. Kemudian CS tersebut meminta waktu untuk koordinasi dengan pihak terkait. Saya cek produk yang sama masih terpampang dilazada, keesokan harinya juga saya lihat produk Redmi 3 dengan penjual shine seluler masih ada.



Berhubung tanggal 9 Maret libur jadi saya tunggu hingga hari ini. Kemudian pagi tadi saya tanyakan lagi via chat mengenai progess komplain saya dan dilayanin oleh CS yang bernama RK_Choiriah.
Alasan CS ini berbeda lagi dengan CS sebelumnya. Alasannya adalah karena adanya keterlambatan pengiriman produk oleh pihak supplier.
Makin ga masuk akal, pesanan dibatalkan 3 jam setelah pembelian kok pake alasan terlambat dari supplier??



Kemudian saya terima email juga dari CS Lazada, alasan berikut adalah produk sudah habis terjual


Aneh sekali lazada, 3 kali tanya, dapat 3 jawaban yang berbeda. Hei CS Lazada, yang kompak donk kalau mau ngeles!!!

Apakah ini trik baru lazada? Menawarkan produk dengan diskon dan disertai voucher supaya calon pembeli tergiur, setelah dibeli dan dibayar, sistem otomatis membatalkan emoticon-Hammer (S) dannnn pembatalan tanpa konfirmasi via email atau sms. Jadi pembeli harus aktif cek status pesanannya.

Lalu setelah pembeli komplain, lazada menawarkan refund dengan estimasi waktu yang luamaaa, lumayan tuh duit orang diendapkan berhari-hari, sepertinya sangat banyak yang mengalami pesanan dibatalkan lalu proses refund bertele-tele emoticon-Ngakak (S)

Buat kaskuser, kalau beli di lazada harus siap mental untuk dibatalkan oleh sistemnya yang canggih dan jawaban ngeles dari para CS nya ya emoticon-Najis (S)

Dan mohon respon dari lazada untuk mengirimkan pesanan saya yaitu Xiaomi Redmi 3.
Malu donk lazada sebagai ecommerce senior di Indonesia tapi respon kalah jauhhhh sama kompetitor yang baru muncul akhir-akhir ini.
0
28.1K
75
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.