alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 181 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 148
06-03-2016 22:32
Min min kabarnya capung & ridho sekarang gmn yaa? udh pada kerja semua kah atau malah udh ada yg kimpoi
-1
07-03-2016 01:08
Quote:Original Posted By stmkepooo
ane jg sering baca cerita ente dab, mantep banget walaupun minus di tulisan nya dab hehehe.. Menurun drastis dab, bahkan dulu pas thn 1995-1997 itu tawuran di jakarta lagi gila2 nya dab, Cuman pas dibentuknya organisasi penyatu para anak JAKarta yg ga pernah mandang beda sekolah atau apalah, tawuran pun sedikit demi sedikit berkurang..

oh iya ane saksi hidup dari berkumpulnya jadi satu pelajar2 STM Yg terkenal rivalitasnya kayak, Boedoet, Israel CA29, Kapal Blok M dan Halim, Toeboen, CJ 7, Bonjer 5, Bhatrix, Dosq One, Bonser 3, 6KR.. Pas semua anak STM bersatu... 17 oktober 2015, Tanggal kelam namun awal dari perubahan untuk hari kedepannya.. STM Bersatu dan Jakarta siaga satu.. huehehehe



matursuwun min,gak bakat nulis min haha ajarin makannya min hahaha.

nah manteb tu min,yg ane salut & respect sama The Jakmania itu soal urusan Organisasinya min.apalagi Jakschool,bs buat wadah & menjembatani anak" yg suka tawuran biar damai,nampaknya musti di 'TIRU' dikota ane min haha
iya ane tau min,waktu pas final piala presidenan min,manteb bgt tuh min bs ninggalin ego buat ngejaga HARGA DIRI,salut & respect min.semangat min buat ngampanyein #stoptawuranpelajar lewat PERSIJA hahaha
dpt kabar PERSIJA TC dijogja min main"lah sini min ane siap tampung,kaga usah balik min sekalian liat derby jogja haha.
-1
07-03-2016 13:28
Quote:Original Posted By edwardeor

Pasti suram banget masa depannya :sedih
Yang cacat dari lahir aja susah cari kerjaan, apalago cacat gara2 tawuran emoticon-Matabelo


Kalau kata cerita bang min.. Biasanya yang kupingnya pada kena, pada jadi orang bengkel kecil kecilan di pinggir jalan.. Jadi kalau mau liat orang yang kayak gitu.. Liat aja di bengkel-bengkel kecil yang bagian kupingnya ada lilitan perban
0
07-03-2016 13:29
Dobrakkk page... Horeee page baru emoticon-Selamat
0
07-03-2016 14:43
Quote:Original Posted By hendrikidz
Dobrakkk page... Horeee page baru emoticon-Selamat


yahh ane keduluan emoticon-No Hope gagal deh dapet hadiah dari bang min emoticon-Turut Berduka
0
07-03-2016 15:57
tau apa arti sahabat atau lebih tepatnya "keluarga" kalo udah pernah ngalamin suka-duka. Mau dia punya sifat ga enakin juga,asal ga keterlaluan. tapi tetep suka bisa maklumin,kalo sama yang kenal doang ogahemoticon-Ngakak soalnya inget kita pernah berdiri di tempat yang sama, di tekan sana-sini, dan kita juga pernah ngerasain apa itu kemenangan. meskipun kemenangan disini relatif ya hehe keep update min, you da real MPV
0
07-03-2016 19:53
Quote:Original Posted By voii11


yahh ane keduluan emoticon-No Hope gagal deh dapet hadiah dari bang min emoticon-Turut Berduka


Done emoticon-Ngacir
0
07-03-2016 20:35
Quote:Original Posted By hendrikidz
Kalau kata cerita bang min.. Biasanya yang kupingnya pada kena, pada jadi orang bengkel kecil kecilan di pinggir jalan.. Jadi kalau mau liat orang yang kayak gitu.. Liat aja di bengkel-bengkel kecil yang bagian kupingnya ada lilitan perban

ane mah cukup kulit tit*t aja yg dipotong..
kalo kuping mah jangan emoticon-Hammer2
0
07-03-2016 21:50
Bang update dong 😞😞
1
07-03-2016 23:04
Update lgi min. Di tunggu cerita ente pas ribut ama sekolahan gw. Biar gw flasbeck
0
08-03-2016 10:10
Quote:Original Posted By kemaren


Done emoticon-Ngacir


Waduh makasih banget nih gan emoticon-Toast
Gak nyangka aneemoticon-Matabelo
0
08-03-2016 12:46
ada lanjutannya gak nih ? emoticon-Bingung (S)
1
08-03-2016 18:14
Waduh ampe gumoh ane ngecek update an sehari bisa 7x bulak balik tapi masih blom update juga.. dimanakah dikau berada bang min? Fans mu lelah menunggu ini emoticon-Big Grin
0
09-03-2016 06:46
Bang min lagi sibuk ya kayaknya? semangat bang..semoga urusan di RL cepat kelar dan kisah STM dengan segala permasalahannya bisa diupdate lagi hehehe
Diubah oleh suka.ngantuk
0
09-03-2016 12:47
Quote:Original Posted By edwardeor

ane mah cukup kulit tit*t aja yg dipotong..
kalo kuping mah jangan emoticon-Hammer2


Iya ane juga sama emoticon-Hammer2 ane masih pingin dengerin suara dengan normal emoticon-Blue Guy Peace


Mantra anti #oot

Bang min banyakin terus cerita tubirnya :v pernah jalanin ke bekasi gak bang min?
Diubah oleh hendrikidz
0
09-03-2016 12:49
Quote:Original Posted By voii11


yahh ane keduluan emoticon-No Hope gagal deh dapet hadiah dari bang min emoticon-Turut Berduka


Yah gagal deh emoticon-Berduka (S)
0
09-03-2016 14:20
Quote:Original Posted By hendrikidz


Yah gagal deh emoticon-Berduka (S)


gall juga gagal emoticon-Frown
0
09-03-2016 22:49
Quote:Original Posted By gallchan


gall juga gagal emoticon-Frown


Hai gall emoticon-Salaman udah lama ya gak ngejunk bareng di kamar mayat emoticon-Hammer2

Mantra anti oot

Bang min update update update emoticon-Hammer (S)
1
10-03-2016 05:07
PART XXIV: Bring it On!
700 shares, 56 page, dan 1000 lebih komentar... Saya bangga menjadi penulis di forum terbesar di Indonesia ini...

Quote:Pagi itu halte tempat ane dan teman-teman ane biasa menunggu patas kesayangan cukup ramai oleh pelajar, Bukan karena kami gabung dengan pelajar sekolah lain, tapi karena kami kedatangan teman-teman kami yang basis nya 1 arah dengan kami, Atas perintah Capung dan juga karena rasa solid mereka, Pagi-pagi gini mereka udah standby di tempat kami biasa menunggu patas.

Ketika semuanya sudah berkumpul maka kami menaiki patas yg biasa basis ane naiki,Kondisi patas saat itu miring abizzz, Di pintu juga pada mendeng-mendeng karena memang prajurit kami cukup banyak.

"Dimana min biasanya anak 11 mantekin anak-anak lu?" tanya Babeh ke ane.

"Ntar beh depanan lagi nanti kalo udah deket siapin BR aja, kita turunin." kata ane.

"Oke, Kibarin bendera kibarin" kata babeh ke pelajar kami yg ada di pintu patas.

Dan dikeluarkan lah bendera dari dalam tas temen ane, dan dipasang di bambu yang dari tadi di bawa oleh junior ane.

"Dar Der Dor STM ****** Otw Sekolahan Nih" Teriak Babeh di pintu belakang patas.

"Dek kalo nanti ribut jangan di patas ini ya, Gue nyari duit di patas ini kalo ini patas ancur gue gabisa nyari duit" kata Kenek patas ke kami.

"Iye beh udah selow kalo ribut di patas juga patas lo ga bakalan ancur, soalnya anak2 gue ga bakalan kalah!" kata babeh dengan percaya dirinya.

"Nah ini udeh deket nih, siapin BR woy siapin" teriak ane.

"Bantai nya nanti depanan dikit aja bang, kalo disini gabisa lari kita" kata junior ane ke ane.

"Iye bener tuh, depanan dikit banyak gang tuh!" kata Babeh.

"Yaudeh, Pir ambil kanan pir ambil kanan, depanan dikit baru kiri pir" teriak ane ke supir patas dan langsung saja dia ambil jalur kanan menjauhi pelajar di pinggir jalan.

"Woy turun lo nge*t*t anj*ng takut lo ba*gs*t!" teriak pelajar di pinggir jalan yang pake celana super pensil, Ane bingung itu cara makenya gimana yak... emoticon-Bingung (S)

Dan setelah melewati pelajar musuh tadi, sipir patas pun ambil kiri hendak menurunkan kami.

"Semoga tarikannya kenceng ye beh" kata ane sambil menepuk-nepuk body kiri patasnya.

"Bismillah, semoga menang" kata salah satu junior ane yg dari mukanya terlihat masih kelas 10.

"Pasti menang lah, kapan kita kalah lawan mereka" kata ane meyakinkan junior ane.

"Mereka sering bikin kita panik pas di patas, sekarang kita bikin mereka lari supaya mereka tau siapa kita" kata ane memberikan sepatah dua patah kata menjelang ribut yg biasa nya diberikan oleh Capung.

"1... 2... 3... Selebritis Ibukota, STM *****" teriak babeh yg mengeluarkan stik golf dibalik celana abu abunya.

Ane pun ga ketinggalan mengeluarkan kelewang (punya temen ane yg ane pinjem pas malemnya) yang disimpan di dalam tas gitar.

"Majuin, Gelarin, Wey maju lo sini" teriakan teriakan khas ketika ribut bersahutan ditelinga ane.

"SE... BE... LAS... ANCOL" Teriak pelajar 11 Ancol.

4 orang pelajar musuh berada di barisan depan, 2 diantara mereka membawa celurit, dan ada juga yang make gir dan samurai.

Tapi pas ane liat muka muka nya ini malah terkesan kayak lagi penataran soalnya ini mukanya kayak muka muka anak "baru tau ribut" dan aneh nya yang main gir malah muterin gir nya ke arah bawah, Sementara dia diem ditempat ga maju. Seharusnya kalo main gir dan ngincer kaki musuh, dia nya harus ikut maju supaya kaki musuh nya kena..

"Udah majuin, ini junior nya doang" teriak ane.

Ane incer pelajar yang maen gir, bukan karena dia yg paling bego, tapi mukanya ngeselin gan.

Ane mulai ledekin dia sambil loncat ke kanan dan ke kiri sambil mengayunkan kelewang ane ke kanan kiri juga seolah ane sedang motongin rumput.

"Mati lo anji*g" teriak ane sambil menghentakkan kaki dan melompat mengayunkan kelewang ane ke perut nya dia.

Orang ini malah lari ke belakang meninggalkan girnya, lalu ane kejar dan ane kenain kakinya.

Karena bentuk kelewang yg berbentuk seperti tanda "?" tanya, Maka ujung kelewang ane kena kakinya tapi ga nancep soalnya dia malah kayak kesandung kelewang, dan ketika ane udah tinggal nancepin di badan nya doang, dari kanan ane terlihat pelajar musuh menggunakan celurit hendak mengayunkan celuritnya ke ane, dan ane dengan gerak cepat langsung menepis celurit itu dengan kelewang ane.

Dan celurit itu terjatuh ke tanah, Pelajar yang hendak menolong temannya ini malah "apes sendiri" karena akhirnya kelewang ane mendarat tepat di pahanya.

Ane cabut kelewang ane dan mau ngehantem orang yg tadi tapi ketika ane nengok ke musuh ane yg tadi dia udah lari masuk kedalam kerumunan pelajarnya.

"Min, mundur gob*ok" teriak suara di telinga ane entah siapa yg ngomong.

Ketika ane nengok ke belakang ternyata ane sudah lumayan jauh masuk ke dalam barisan musuh, karena musuh juga perlahan mundur walaupun menyisakan beberapa orang di sisi yg lain yg masih ngetos sama pelajar ane.

Dan ane pun mundur, setelah ane liat pelajar musuh dari sisi yg lain berlari mendekati ane.

Ga lupa ane ludahin muka pelajar yg ane kasih "kenangan" tadi karena dia juga gabisa berdiri, dia bersimpuh diatas aspal.

"Woy rapetin dong rapetin" teriak pelajar ane ke musuh kami.

"Katanya kalian yang punya utara, sini rapetin dong" teriak ane memprovokasi mereka.

Pelajar musuh bergerak mundur, pelajar yg tadi kena bacok di paha nya dan ada pelajar yg kepala nya bocor ane gatau kenapa di naikin ke motor pelajar mereka, Entah mau dibawa kemana.

"Uber ga nih?" Tanya Ridho.

"Uber aja yuk, mereka gatau jalan ini kan?" kata ane.

"Yaudah uber aja ayok dah" kata Babeh setuju dengan ide kami.

"Woy kejer kejer" Teriak ane ke pelajar kami yg masih berdiri.

"Woy anj*ng mau lari kemana lo" teriak suara dibelakang ane.

Melihat pelajar kami berlari mengejar, mereka pun ikut berlari-larian menyelamatkan diri.

Setelah kami lihat mereka berlari memasuki gang maka kami pun mundur karena warga juga udah mulai keluar rumah sambil menenteng balok kayu, bambu, ada yang bawa baskom ama panci juga. (seriuz gan)

Setelah BR di sembunyikan di naikkan ke motor, prajurit kami pun berjalan sambil mencari warung pinggir jalan.

Kami pun istirahat di warung itu, Minum akua, beli rokok, ada yg beli kuaci juga. Kami bayar gan, Kami pelajar bukan geng motor apalagi supporter bola Bondo Nekat yang suka ngejarah, Kami bayar dan disitu kami ngobrol2 tanpa merusak apapun karena kami juga duduk di trotoar bukan di kursi yg disediakan oleh yg punya warung, Sampai akhirnya...


"Bugggg" bunyi benda tumpul menghantam tubuh junior ane yg ada di ujung.

"Pergi lu pergi sana lu jangan ribut ribut dimari lu anj*ng, masih sekolah udah ribut ribut lu ga kasian sama orang tua lu pada" kata bapak2 belagak gila itu.

Ya tanpa lo suruh juga kita semua bakalan cabut dari KAMPUNG LAKNAT lu yang isinya bandar narkoba semua, Njing. Umpat ane dalam hati.

"Woy anj*ng gausah pake kekerasan dong" kata ane langsung berdiri dan mencari tas gitar, ane lupa kalo tas gitarnya udah ane kasihin ke basis motor emoticon-Frown

Padahal ane mau ninggalin kenangan buat ituh bapak-bapak, tapi ga ada br mau gimana lagi. Ya dan kami saat itu pun lari menjauh dari daerah situ, Menaiki patas dan turun di sekolah kami.

Ketika kami mau masuk gerbang ternyata sudah tidak diperbolehkan karena sudah jamm setengah 8 lewat, hahaha waktu memang ga berasa ketika sedang dalam masa menyenangkan.

"Yaelah pak, dipantekin tadi!" kata salah satu teman seangkatan ane.

"Menang ga?" kata guru piket yg menjaga gerbang sambil dengan asyik nya main catur ama satpam sekolah ane.

"Yaelah pak kapan sih kita kita orang kalah" kata ane.

"Hey min, kamu waktu itu telat gara2 kalah pas dipantekin ya, jangan ngomong begitulah" kata guru ane.

"Hahaha sorry dah pak lagian inget aje, yaudah kapan dibukain nya nih" kata ane.

"engga engga, ga bapak bukain, udah kalian pulang atau nongkrong di warung situ kek terserah" kata guru ane.

Lalu dengan putus asa kami pun pergi menuju warung biasa, Capung berjalan menghampiri kami yg ada di luar gerbang, kelas dia lagi olahraga sepertinya.

"Menanh ga min?" tanya Capung ke ane.

"Menang lah pung, malah ada yg kena 2 orang" kata ane

"Yaiyalah basis timur mah kuat pung hahaha" kata Ridho sambil tertawa.

"Yaudah ntar dirayain diwarung biasa ye" kata capung yang dibalas dengan anggukan kepala oleh pelajar yg ada diluar.

Sesampainya di warung biasa, Kami pun duduk-duduk bermalas-malas an, Karena gatau juga mau ngapain hehehe.

Kami saling bertukar cerita soal ribut tadi, Dan seperti biasa ada orang yg bercerita seolah dia paling depan padahal pas ribut ga keliatan batang idungnya, BASI dah pokoknya emoticon-Smilie

Ketika kami salig bertukar cerita ada seorang junior ane yang datang ke ane menawari ane rokok dan ane tolak karena ane masih ada rokok.

Dan dia pun duduk di samping ane, dan menanyakan sesuatu ke ane.

"Bang Min, lu punya pegangan apaan bang?" kata junior ane itu.

"Hah? Pegangan?" kata ane terheran-heran dengan pertanyaan junior ane itu.

"Iya bang, tadi gua liat lu selon banget majuin ampe ga berasa masuk ke barisan musuh" kata junior ane.

"Buset dah, hahaha gua ga punya pegangan apa-apa, Pas kelas 11 aja gua pernah kebacok di UKI." kata ane.

"Gue kirain lu punya pegangan bang soalnya tiap ribut kayaknya lu majuin mulu" kata junior ane.

"Hahaha bisa aja lu" kata ane.

"Iye min, lu gila juga lu ye tadi, mau jadi capung lu ngacak ngacak pelajar musuh sendirian" kata Ridho.

"Ah gila kali, itu cuman gua bantai sisi kanan nya doang kan yg buyar, dari kiri juga masih pada ngetos, Orang tadi yg di kiri juga ngejer gua kok" kata ane.

"Dia ngebekingin temennya min, yg kena ama lu, tadi kan ada juga temennya yg kena ama gir gua ampe bocor pala nya" kata Babeh.

"Iya beh, gue juga tadi ga berasa udah masuk ampe kesitu, tapi tadi pas musuh ada yg mau ngebantai gua langsung gue tepis tuh celuritnya" kata ane.

"Iya bang celurit nya gua pungut" kata junior ane yg ada di dekat Babeh.

"Kalo ga gua panggil bisa bisa lu bantai semua tuh ye min" kata salah satu temen seangkatan ane.

"Hahaha kagak lah bro, malahan tadi pas lu panggil gua baru ngeh kalo gua udah terlalu jauh majunya hahaha" kata ane.

"Doi ngebalikin ga nih ya bang" kata salah satu junior ane.

"Liat nanti aja, kalo ngebalikin ya tinggal bantai. susah amat" kata Rajak.

Menit berganti menit, Jam berganti jam dan akhirnya bunyi bel tanda pulang sekolah berbunyi, Para pelajar yg biasa melepas kepenatan dengan nongkrong di warung biasa pun berdatangan..

Lalu capung pun datang, Dia menanyai soal ribut tadi setelah berbincang ini itu segala macem, Capung pun bilang…

"Kalo misalnya lu junior gua mah pasti lu yg ngegantiin gua min, hahaha" kata capung

"Ogah ah gua jadi junior lo, tataran nya keras" kata ane.

"Pantesan junior kita ga rame kayak jaman dulu yak, tataran nya si capung keras" kata Babeh

"Hahaha ngehe lu pada" kata Capung.

Lalu setelah dikolekin muter buat beli minum maka berangkat lah motor untuk beli minuman...


"Kamu tuh ya ga sekolah mulu" kata suara yg khas di telinga ane, Sang Bidadari penunggu hati ane, Anggun.

"Bulan ini baru 3x sayangg" kata ane.

"Lah itu 3x udah banyak pea" kata Anggun.

"Ah masa sih? emang bolos 3x udah banyak pung?" tanya ane ke capung

"Gausah ikut ngomong pung, gua cubit lu ntar" kata Anggun, Baru juga si capung mangap mau ngomong.

Lalu Capung ngepiss ke Anggun. Hal yg paling haram ia lakukan ke musuh.

"Kamu tau ga tadi aku di pelototin sama Revi tau" kata Anggun.

"Ah perasaan kamu aja kali, lebay ah kamu" kata Ane.

"Iya, kamu tanya aja sama Dinda kalo ga percaya, dia kayak kesel banget tau ke aku min" kata Anggun yang sekarang duduk di sebelah ane.

Dan saat itu ane baru ingat kalo ane belom ngasih jawaban ke Revi dan udah 2 hari dia ga smsan ama ane...

"Yaudah kamu pulang gih" kata ane.

"Yaudah, aku pulang ya. aku udah dijemput kayaknya" kata Anggun lalu mencium pipi kanan ane, Hal yg ga pernah dia lakukan di depan anak-anak..

"Kamu jangan nyium aku di depan para Jomblo Abadi ini dong" kata ane menyebut para prajurit ane dengan sebutan jomblo abadi, hahaha.

"Gapapa ah, Capung mau juga?" tanya anggun ke Capung.

"Mau apa, Nggun?" Kata capung.

"Mau gua cubit ga pipi lu pung?" kata Anggun lalu berlalu meninggalkan kami.

"Cantik cantik galak, doyan nyubit lagi, ampun dah min cewek lo" kata Capung.

Ane pun melihat Anggun berjalan menuju ke ayahnya yang menjemput dia..

"Min liat kiri, liat kiri" kata Ridho setengah berbisik ke ane.

"Pelan pelan ngeliriknya" kaa Ridho.

Ketika ane liat sebelah kiri ternyata ada Revi disitu, Sedang memandang kearah ane dan teman-teman ane.. Oh gitu ane paham dah jadinya kenapa Anggun nyium pipi ane di depan anak-anak..

Minuman pun datang dan sore itu kami habiskan dengan gelas berputar sambil duduk melingkar, Akhirnya ketika gelas sampai di ane, Ane tolak dengan halus karena ane sudah benar-benar mabuk..

Dan ketika kami sedang asik mengobrol sambil menikmati minuman, Tiba-tiba terdengar suara dari kejauhan,

"ASSALAMMUALAIKUM, STM Sebelas Ancol Nih, Woy sini lo" terdengar suara itu dari kejauhan.

"Wah monyet, pada ngebalikin dia." kata Capung, Lalu berdiri walaupun sedikit goyah karena mungkin sudah terlalu banyak minum..

"Pung gimana?" tanya para pelajar kami.

"Masuk kedalem gerbang, bodo amat dia pada mau ngomong apaan, lu udah pada gontai kan percuma ngelawan mereka juga" kata Capung, lalu menyuruh pelajar ane berlari memasuki gerbang sekolah.

"Pak gembok pak gembok" teriak pelajar ane ketika semuanya sudah masuk kedalam. Terlihat suasana sekolah sudah sepi karena guru sudah pada pulang, namun masih ada beberapa pelajar yang sedang ekskul di lantai 2.

Lalu gerbang pun ditutup dan di gembok oleh satpam sekolah kami.

"Besok kita balikin, santaiii" kata capung sambil duduk di lapangan menonton anak 11 ancol yg berteriak dan melempari sekolah kami dengan batu dan segala macam sampai akhirnya polisi datang dan membubarkan mereka.

Lalu kami pun bersikap sewajarnya ketika ada polisi, Dan kami disuruh pulang kerumah masing-masing. Namun basis Priok yang orang orang nya udah ga sanggup pulang terpaksa dibawa ke anak cililitan buat di tampung dulu sampai seenggaknya pada sadar karena takutnya dibantai sama anak 11 ancol pas lagi perjalanan pulang.



Ane tutup dengan quote
Quote:Kisah sekolah kita bukan yg penuh percintaan atau romantis, Kisah sekolah kita sadis & anarkis, Tapi itulah pelajaran hidup, Yang membuat mental kita terbentuk menjadi kuat dan siap menjalani kerasnya dunia kerja
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
1
10-03-2016 05:21
Quote:Original Posted By hendrikidz
Dobrakkk page... Horeee page baru emoticon-Selamat


Thx gan emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By Ulqiorra001
tau apa arti sahabat atau lebih tepatnya "keluarga" kalo udah pernah ngalamin suka-duka. Mau dia punya sifat ga enakin juga,asal ga keterlaluan. tapi tetep suka bisa maklumin,kalo sama yang kenal doang ogahemoticon-Ngakak soalnya inget kita pernah berdiri di tempat yang sama, di tekan sana-sini, dan kita juga pernah ngerasain apa itu kemenangan. meskipun kemenangan disini relatif ya hehe keep update min, you da real MPV


Idem sama kata2 agan, Solidaritas itu bisa dikuatkan dengan kebersamaan, makin sering kita bersama, berada di situasi yg sulit bersama maka rasa solid dan rasa saling memiliki itu akan semakin kuat... hehehe


Quote:Original Posted By edwardeor

ane mah cukup kulit tit*t aja yg dipotong..
kalo kuping mah jangan emoticon-Hammer2


Hahaha ane juga dah gan


Quote:Original Posted By rampur
Update lgi min. Di tunggu cerita ente pas ribut ama sekolahan gw. Biar gw flasbeck


emang sekolah dimana gan?

Quote:Original Posted By jastimman
Bang update dong 😞😞


sudah gan, #Enjoy


Quote:Original Posted By hampaar
ada lanjutannya gak nih ? emoticon-Bingung (S)


ada gan... ditunggu aja.

Quote:Original Posted By hap.96
Waduh ampe gumoh ane ngecek update an sehari bisa 7x bulak balik tapi masih blom update juga.. dimanakah dikau berada bang min? Fans mu lelah menunggu ini emoticon-Big Grin


Nikmatin dulu yg ada gan... ehehe

kalo update pasti ane umumin kok di twitter emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By suka.ngantuk
Bang min lagi sibuk ya kayaknya? semangat bang..semoga urusan di RL cepat kelar dan kisah STM dengan segala permasalahannya bisa diupdate lagi hehehe


Iya nih gan, Amin amin biar bisa rutin lagi update nya hehehe

Quote:Original Posted By hendrikidz


Iya ane juga sama emoticon-Hammer2 ane masih pingin dengerin suara dengan normal emoticon-Blue Guy Peace


Mantra anti #oot

Bang min banyakin terus cerita tubirnya :v pernah jalanin ke bekasi gak bang min?


Pernah gan, cuman males di ceritain nya. Ketemu musuhnya cuman ribut semenit dua menit, hehehe


Quote:Original Posted By fine007


4 Cikokol dari tangerang emoticon-Big Grin kata nya sih STM Jakarta klo udh denger 4 Cikokol pada takut, tapi sekarang 4 Cikokol ngga ada apa-apa nya haha


Jakarta Bagian Barat kali ya gan hehehe

Quote:Original Posted By si.ijoe
Min update ga lo, klo ga gw pantekin nih dipenas...


Gelarin... Jangan gentar... Gelarin... Bantai Bantai...

Quote:Original Posted By hap.96


Klo VTR 7680 tau ga? emoticon-Big Grin


Pernah denger kayaknya.. sekolahan ane pernah 1x gabung sama Yuppentek gan, Nanti dah ane masukin di cerita. Seboed Rangkas Bitung juga pernah main ke tempat ane gan, silaturahmi..

Quote:Original Posted By crutkacrutt
Enak bener bang tawuran ada yg nyemangatin


Iya enak gan, ane juga disemangatin ama yg di ava ente pasti jadi sering update hehehe

Quote:Original Posted By pakhajiduloh
Lanjutin terus bang min


siap gan..

Quote:Original Posted By anti.polisi
btw kupingnya yang copot itu masih bisa denger?


Gatau juga gan, menurut ane sih bisa soalnya kan itu yg kena daun telinga nya, mungkin kurang peka pendengarannya.. #cmiiw ya gan

Quote:Original Posted By sicadelllll
punya ane cuma stm tamtama

gak terkenal tp tetep bangga emoticon-Cool


:cheers

Quote:Original Posted By rustake29


Wkwkw gw juga mikir kyk gini nih pas pertama baca chap yg ada potong kupingnya :v


Quote:Original Posted By oioioioioioioi
Bos berati di jakarta sono banyak pelajar yang gapunya kuping dong jaman ente?
Serem abiss


Iya gan..

Quote:Original Posted By edwardeor

Pasti suram banget masa depannya :sedih
Yang cacat dari lahir aja susah cari kerjaan, apalago cacat gara2 tawuran emoticon-Matabelo


iya gan, ente bisa liat kok kadang suka ada di bengkel2 pinggir jalan gan, yg kuping nya di perban atau dililit kain kasa, nah itu biasanya korban tawuran gan, sedih emang gan pasti selain ga pede dia juga susah nyari gawean.. emoticon-Frown ane juga bingung, ane nanya ke ustad gimana sekiranya ane bisa nebus semua kesalahan ane terdahulu, kata pak ustad kesalahan gabisa ditebus sehingga benar-benar bersih, sekarang yg ane bisa perbuat cuman minta ampun dan berbuat baik sebanyak-banyaknya.. dan ketika ane tanyain soal kuping ini harus diapain kata pak ustad suruh dikubur gan.. dan akhirnya ane kubur gan..


Quote:Original Posted By pelet.com
lah gan si capung yg di siram air keras gimana kabarnyaa?


Capung di siram air keras? Buat cuci muka gan air keras nya hehehe...

Quote:Original Posted By RustyGuitar
Min.. Itu para robot bisa punya keahlian ganda apa cuman robot aja ?

Gak kebayang polosan ketemu model gitu,
Elu termasuk segelintir urang yang berutung,
Dan lihay tentu nya.

Mantaaaaf


Tergantung ilmunya gan, kadang ada yg bisa kebal sekaligus lari kijang, nah jaman dulu itu ane pernah denger katanya ada yg punya jurus halimun, jadi kalo pas lagi ribut dia tiba tiba ada diantara para musuhnya, dan ngacak2 musuhnya gan... Ini ane denger ada salah satu legend nya Israel Cr (CramatRaya) yg punya ilmu ini, thn 90an gan.


Quote:Original Posted By cyber.red
Min min kabarnya capung & ridho sekarang gmn yaa? udh pada kerja semua kah atau malah udh ada yg kimpoi


Capung dia buka bengkel kecil2an di rumahnya, gan, Udah punya anak 1 juga sekarang,bini nya baday gan hehehe
Quote:Original Posted By crutkacrutt
Enak bener bang tawuran ada yg nyemangatin


Iya enak gan, ane juga disemangatin ama yg di ava ente pasti jadi sering update hehehe

Quote:Original Posted By pakhajiduloh
Lanjutin terus bang min


siap gan..

Quote:Original Posted By anti.polisi
btw kupingnya yang copot itu masih bisa denger?


Gatau juga gan, menurut ane sih bisa soalnya kan itu yg kena daun telinga nya, mungkin kurang peka pendengarannya.. #cmiiw ya gan

Quote:Original Posted By sicadelllll
punya ane cuma stm tamtama

gak terkenal tp tetep bangga emoticon-Cool


:cheers

Quote:Original Posted By rustake29


Wkwkw gw juga mikir kyk gini nih pas pertama baca chap yg ada potong kupingnya :v


Quote:Original Posted By oioioioioioioi
Bos berati di jakarta sono banyak pelajar yang gapunya kuping dong jaman ente?
Serem abiss


Iya gan..

Quote:Original Posted By edwardeor

Pasti suram banget masa depannya :sedih
Yang cacat dari lahir aja susah cari kerjaan, apalago cacat gara2 tawuran emoticon-Matabelo


iya gan, ente bisa liat kok kadang suka ada di bengkel2 pinggir jalan gan, yg kuping nya di perban atau dililit kain kasa, nah itu biasanya korban tawuran gan, sedih emang gan pasti selain ga pede dia juga susah nyari gawean.. emoticon-Frown ane juga bingung, ane nanya ke ustad gimana sekiranya ane bisa nebus semua kesalahan ane terdahulu, kata pak ustad kesalahan gabisa ditebus sehingga benar-benar bersih, sekarang yg ane bisa perbuat cuman minta ampun dan berbuat baik sebanyak-banyaknya.. dan ketika ane tanyain soal kuping ini harus diapain kata pak ustad suruh dikubur gan.. dan akhirnya ane kubur gan..


Quote:Original Posted By pelet.com
lah gan si capung yg di siram air keras gimana kabarnyaa?


Capung di siram air keras? Buat cuci muka gan air keras nya hehehe...

Quote:Original Posted By RustyGuitar
Min.. Itu para robot bisa punya keahlian ganda apa cuman robot aja ?

Gak kebayang polosan ketemu model gitu,
Elu termasuk segelintir urang yang berutung,
Dan lihay tentu nya.

Mantaaaaf


Tergantung ilmunya gan, kadang ada yg bisa kebal sekaligus lari kijang, nah jaman dulu itu ane pernah denger katanya ada yg punya jurus halimun, jadi kalo pas lagi ribut dia tiba tiba ada diantara para musuhnya, dan ngacak2 musuhnya gan... Ini ane denger ada salah satu legend nya Israel Cr (CramatRaya) yg punya ilmu ini, thn 90an gan.


Quote:Original Posted By cyber.red
Min min kabarnya capung & ridho sekarang gmn yaa? udh pada kerja semua kah atau malah udh ada yg kimpoi


Capung dia buka bengkel kecil2an di rumahnya, gan, Udah punya anak 1 juga sekarang,bini nya baday gan hehehe

kalo ridho sekarang masih gawe, Ngumpulin duit buat modal kimpoi katanya... hehehe


kalo ridho sekarang masih gawe, Ngumpulin duit buat modal kimpoi katanya... hehehe




Quote:Original Posted By voii11


yahh ane keduluan emoticon-No Hope gagal deh dapet hadiah dari bang min emoticon-Turut Berduka


Yah ente gimana sih gan! ga ane gaji nih besok emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Peace gan


Diubah oleh stmkepooo
0
Halaman 56 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
my-secret-story
Stories from the Heart
gadis-berkerudung-senja
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.