enda.rosesAvatar border
TS
enda.roses
Pekerjaan Ini Dianggap Keren Orang Tua dan Calon Mertua





emoticon-Kaskus BangetTO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget




Pekerjaan Ini Dianggap Keren Orang Tua dan Calon Mertua



Orang tua mana sih yang tidak ingin anaknya menjadi orang yang berhasil. Bahkan mungkin hampir semua orang tua kalau ditanya tentang anaknya, ingin lebih baik daripada dirinya.

Lebih baik disini dalam banyak hal. Mulai karir, keuangan, ilmu pengetahuan sampai masalah agama alias soleh dan solehah.

Nah, para orang tua ini pasti sudah mempersiapkan masa depan bagi sang anak. Meski beberapa diantara mereka tahu bahwa memberi kebebasan anak untuk memilih masa depan juga hal yang bagus.

Setidaknya, sang ayah atau ibu memberi jalan dan bekal ilmu pengetahuan dengan menyekolahkan sang anak sampai jenjang tertinggi.

Baru deh, setelah lulus kuliah sang anak akan terjun ke dunia nyata di dunia kerja. Namun sadar atau tidak ternyata masih ada anggapan dari orang tua jika profesi tertentu lebih baik dari profesi yang lain.

Meski sama-sama halal, ada semacam pandangan kalau pekerjaan A lebih keren dari pekerjaan B. Anggapan itu yang bikin sang anak jadi keki. Jiwanya berkehendak lain, namun orang tua ingin anaknya memiliki pekerjaan yang dianggap keren.

Pandangan ini tak hanya ditemui di orang tua kamu. Kalau kamu sudah menuju tahap pernikahan, biasanya yang menjadi pertanyaan calon mertua ada, “Apa pekerjaan kamu?”.

Jadi komplit deh, kalau kamu punya pekerjaan yang keren menurut orang tua dan calon mertua, itu artinya kamu beruntung. Berikut beberapa daftar pekerjaan yang masih dianggap keren oleh para orang tua dan tentu saja calon mertua




Spoiler for #:




YANG MAU NAMBAHIN SILAHKEN emoticon-Big Grin

















0
6.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.