yo79Avatar border
TS
yo79
Calon Istri Ane Kabur Saat Mau Nikah
Di sini ane ngga mau denger makian, ane bener-bener butuh solusi dari agan dan sista semua. Tanggal 7 januari harusnya jadi hari paling bahagia buat ane, karena hari itu ane akan menikah dan mengucap ijab dan qabul depan penghulu. Tapi petaka itu datang. Satu Minggu jelang momen indah itu calon istri ane kabur dan ngga ketahuan rimba nya. ane udah cari sekuat tenaga, sebar teman ane, hubungi semua relasi dari pacar ane bahkan setelah 1 hari alias 1x24 jam dari kepergian pacar ane, ane bikin laporan orang hilang ke kepolisian. Dana siluman ane keluarin agar semua yang bantu ane kerja lebih keras buat cari pacar ane. Tapi semua nihil gan. Sampai tanggal 7 pacar ane ngga balik dan ente semua pasti tau kayak apa perasaan keluarga ane. malu sangat! karena semua dari mulai tenda, makanan, pesta udah siap semua dan itu semua sia-sia. bokap ane orang nya sabar gan, ngga serta merta marah-marah ke ane maupun keluarga cewe ane, tapi nyokap ane bener-bener kalap dan maki-maki keluarga cewe ane. ane sendiri ngga lepas dari amarah nyokap. FYI cewe ane yatim-piatu sejak umur 10 tahun gan, bokap-nyokapnya meninggal karena kecelakaan bus. Kakak tertua dari cewe ane sudah minta maaf bahkan sujud-sujud di depan keluarga ane, ane sebenarnya ga nyalahin dia, secara buat acara ini dia sudah berkorban banyak, bokap ane sudah memaafkan tapi nyokap masih belum bisa menerima.

Masalah timbul, ketika tanggal 20 januari pacar ane tiba-tiba muncul dan temuai ane di kantor, FYI ane PNS di salah satu pemkab di pulau jawa, dia nangis-nangis minta maaf ke ane, dia mengaku salah dan khilaf karena udah pergi gitu aja. dia cerita kalo diajak kabur sama teman cewe nya ke kalimantan, dia ngakunya berasa dihipnotis gitu, tapi jujur hati kecil ane bilang dia bohong. dia nangis-nangis dan minta buat ane maafin, karena ane malu sama teman kantor ane. ane bilang ok ane maafin. setelah itu kita sering ketemu, dia sekarang ngekos seorang diri, dia ngga berani pulang ke rumah nya karena pasti bakal kena marah dari semua saudara nya. selama di kos, dia kerja jadi pelayan toko di pasar induk di daerah ane. jika ada pertanyaan apakah ane masih cinta dia, jujur ane masih cinta dia, tapi rasanya berat buat ane untuk menerima dia lagi, tapi di sisi lain ane ngga tega lihat keadaan dia. menurut agan sista ane mesti gimana? dan jika ane ingin balik sama dia, ane harus mulai dari mana?

tambahan info gan, di kantor ane udah berasa ga punya muka gan, malu nya setengah mati, karena waktu itu undangan udah tersebar. kawan-kawan ane ada yang nyemangatin ane, tapi ga sedikit yang bicara ngga enak tentang ane. please saran nya gan, makasih sebelum dan sesudah nya.
0
13.4K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.