Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cosplayer cantik, seksi nan imut ini ternyata........ hueeekkk...!!!

semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Cosplayer cantik, seksi nan imut ini ternyata........ hueeekkk...!!!
Ternyata Cosplayer Ini Adalah Seorang . . .

Cosplayer cantik, seksi nan imut ini ternyata........ hueeekkk...!!!

Apabila anda pecinta segala sesuatu yang berbau anime, biasanya juga akan menyukai koleksi item-item ya kan? Sebut saja dari film atau serial, komik, buku, karakter figur sampai dengan kostum.

Tidak heran sebagian pecinta anime juga bahkan suka berdandan dan menggunakan kostum agar mirip dengan karakter favoritnya. Contohnya seperti salah seorang pecinta anime berikut ini yang berasal dari China.

Dia adalah seorang pecinta anime yang mempunyai nama samaran Crome Moe, saat ini sebenarnya dia juga punya banyak pengagum. Hal ini karena para pengagumnya sangat terpesona dengan sosok cewek cantik yang selalu mengunggah berbagai fotonya di jejaring sosial Weibo.

Cosplayer cantik, seksi nan imut ini ternyata........ hueeekkk...!!!

Saking sukanya wanita cantik ini dengan aktivitas cosplaynya hampir setiap hari dirinya mengupdate foto dan penampilan barunya yang seolah terobsesi dengan berbagai karakter anime yang cantik-cantik tersebut. Alhasil ia juga memperoleh kepopuleran di kalangan pecinta anime dan cosplay, seperti dikutip dari Rocketnews24.com.

Tapi, seiring berjalannya waktu para penggemar Crome Moe mulai mencurigai hal-hal aneh. Termasuk salah satunya adalah sosok Crome Moe ini sebenarnya merupakan seorang pria. Tetapi dugaan tersebut tidak bisa dibuktikan, maka para pengagum Moe cuma mencoba mengajukan pertanyaan yang tak selalu menjadi misteri.

Hingga suatu saat ada seorang penggemar yang berasal dari China pun mengungkap identitas Crome Moe sebagai seorang pria sekaligus gurunya sendiri di sekolah. Hal ini membuat para penggemar pun sempat gempar dengan kenyataan yang akhirnya diakui sendiri olehnya.

Cosplayer cantik, seksi nan imut ini ternyata........ hueeekkk...!!!

Moe kemudian mengatakan dia terpaksa menyembunyikan identitas aslinya dari hobinya tersebut dikarenakan ia menghindari paradigma negatif dari lingkungan kerjanya. Tapi, walaupun begitu Moe tetap tidak kehilangan penggemarnya justru pengagumnya malah makin bertambah gara-gara keahliannya menyembunyikan wajah cowoknya di balik dandanan ala cewek tersebut. bagaimana anda tidak menyangka cosplayer ini seorang pria kan?


SUMUR:http://warungkopi.okezone.com/thread...adalah-seorang


BUANGCADDD!! emoticon-Najisdasar maho laknad emoticon-Najis
kalo cowok kenapa jadi karakter wanita emoticon-Najis
jangan2 cosplayer cantik lainnya juga banyak yg berbatang emoticon-Najis




BONUS: THE REAL GIRL
Spoiler for mamam nih....!!!:
Diubah oleh semprot.crooot 09-03-2016 06:53
0
18.1K
68
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.