Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rainbowmedia1Avatar border
TS
rainbowmedia1
Pajang Foto Usai Pijat Seolah Tak Pakai Baju, Marshanda Dihujat Netter Lagi
Pajang Foto Usai Pijat Seolah Tak Pakai Baju, Marshanda Dihujat Netter Lagi




Marshanda lagi-lagi mengunggah foto seksi di akun Instagram miliknya. Kali ini, artis yang akrab disapa Chacha itu mengunggah foto setengah badan yang terlihat seolah-olah tengah telanjang.

Aktris berusia 26 tahun ini menjelaskan bahwa ia baru saja melakukan perawatan pijat. Karena itulah Chacha mengunggah foto tersebut.

"Di waiting room tadi sore sebelum body massage lagiii," komentar Chacha di akun @marshanda99. "Thank u so much my amazing therapist, jadi relax luar biasa setelah aku treatment massage."

Kontan, foto ini langsung mengundang respon netizen. Sebagian besar netizen memberikan komentar negatifnya terkait foto tersebut. Apalagi Chacha dikenal sebagai selebriti yang dulunya sempat memakai hijab.

"Udah edan marsyanda dulu pake jilbab sekarang hot banget makin parah," komentar seorang netter. "Dulu pake hijab, sekarang buka-bukaan," komentar netter lainnya. "Sekarang kamu udah nggak pake baju ya?" komentar netizen yang lain.

Ini bukan pertama kalinya bagi Marshanda dihujat karena mengunggah foto seksi di akun Instagram. Sebelumnya, ia pernah mengunggah foto memamerkan pahanya. Selain itu, baru-baru ini Chacha mengunggah foto hanya memakai kemeja gombrong yang seolah-olah tak memakai celana.



Pakai Baju Seksi dan Pamer Paha di Foto Ini, Marshanda Banjir Hujatan

Marshanda lagi-lagi menuai sorotan netter setelah mengunggah foto-fotonya di Instagram. Bukan sembarang foto, potret yang diunggahnya itu mengekspos lekuk tubuhnya yang seksi. Lihat saja pada foto-foto di bawah ini.

Pada foto tersebut tampak ibunda Sienna ini mengenakan atasan putih yang menerawang. Ia memadukan penampilannya dengan rok belahan tinggi yang menampilkan paha mulusnya yang seksi. Rambut Chacha pun sengaja ditata model sleek.



Sedangkan di foto lainnya, kekasih Egi John itu mengenakan busana berwarna abu-abu bermotif. Chacha berpose sambil bersandar ke tembok. Foto-foto ini pun lagi-lagi mendapatkan kritikan dari netter yang kebanyakan merasa prihatin dengan Chacha.

Bahkan, ada pula netter yang menuding mantan istri Ben Kasyafani ini mencontek gaya Gigi Hadid. "Acuan style nya ke gigi hadid niih ky'y," komentar netter. "Km tu ga cocok style seksi2 dan pose muka2 eksotis gtu cha," sahut yang lain.


Marshanda Bergaya Ngerock Tapi 'Lupa' Pakai Celana

Marshanda agaknya memiliki bakat menjadi model. Baru-baru ini, ibu satu anak itu pamer penampilannya dengan konsep ngerock.

"Let me kiss your soul with this lovin' vibe," tulis Marshanda alias Chaca. "And lets rock thru the weekend!! #marshedOOTD #ootdmarshanda."



Gaya ngerock Marshanda itu lantas mengundang reaksi netter. Pasalnya, ia seolah tak memakai celana ketika sesi photoshoot dengan kemeja gombrong.

Sebagian netter sejauh ini masih meminta Chaca kembali berhijab. "Kak cantikan pke hijab jd adem liatnya kak," seru fans. "Sekarang lg ngetrend ya @marshanda99. Pake baju ga pake celana," sindir yang lainnya.

Namun, beberapa followers juga terus memberikan dukungan. Menurut mereka, mantan istri Ben Kasyafani itu semakin keren karena tampil apa adanya.

"Kerenan gini ya," kata netter. "Kaka keren buanget deh @marshanda99," seru yang lainnya.


sumber

WoW ChaCha WoW emoticon-Peluk
Diubah oleh Kaskus Support 03 10-03-2016 03:10
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.