Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antek.onta13Avatar border
TS
antek.onta13
KOmisi 3 DPR sudah ke Alexis dan Malio dari tahun lalu
http://news.detik.com/berita/3159717...-sangat-vulgar


Jakarta - Komisi III DPR berencana memanggil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait masalah prostitusi. Salah satu pertimbangannya karena komisi yang membidangi hukum itu melakukan inspeksi mendadak ke Malioboro Spa dan Alexis pada tahun lalu.

Anggota Komisi III Hasrul Hazwar mengatakan masalah penertiban prostitusi di Ibukota DKI harus disikapi secara bijak. Menurutnya, masih ada persoalan human trafficking secara vulgar dilakukan di lokasi tertentu.

"Jadi, kami ke sana rangka Panja Imigrasi pengawasan orang asing. Jadi itu di Malioboro sangat, sangat vulgar. Ada dari berbagai negara lain di samping warga negara Indonesia. Ada Uzbekistan, Cina, Thailand. Jadi, sangat vulgar," kata Hasrul saat dihubungi, Senin (7/3/2016) malam.

Dia mengatakan ada beberapa catatan dalam sidak yang dilakukan sekitar Oktober 2015 tersebut. Dugaan terjadi human trafficking terutama di Malioboro Spa dan statusnya ilegal mesti jadi perhatian untuk ditertibkan. Menurutnya, telah terjadi beberapa pelanggaran.

"Itu sangat menyentuh bagaimana manusia diperdagangkan seperti itu, terjadi tawar menawar harga. Melanggar nilai-nilai. Jadi, sudah sewajarnya ditutup. Dibandingkan Alexis, kondisi Malioboro sangat, sangat vulgar. ALexis lebih ke musik-musiknya," tutur politikus PPP itu.

Bila Ahok punya kebijakan penertiban prostitusi maka harus dilakukan secara adil dan merata. Upaya Ahok dalam penyelesaian prostitusi masih terkesan pilih-pilih tempat. Meskipun latar belakang penertiban Kalijodo dialihfungsikan untuk kepentingan jalur hijau seperti semula.

"Kalau Ahok mau basmi pramuriaan di Jakarta, menjadikan Jakarta sebagai ibukota nasionalisme, religius dengan akar budaya Betawi sangat religius maka tempat hiburan semacam Malioboro harus ditutup," tuturnya.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Komisi III Desmond Mahesa. Dia mengatakan dugaan ilegal praktik di tempat hiburan seperti Malioboro Spa dan Alexis mesti jadi catatan. Hal ini yang mesti diklarifikasi Ahok.

"Itu yang akan kami tanyakan. Banyak cewek-cewek dari luar negeri. Itu ilegal atau legal? Ini harus diklarifikasi," tuturnya.

"Kalijodo itu kaitannya prostitusi meski ditertibkan untuk jalur hijau. Bagaimana dengan Alexis, Mailoboro tempat pemuas kenikmatan itu," ujarnya.



Hasrul Azwar (lahir di Wingfoot, 30 Januari 1954; umur 62 tahun) adalah anggota DPR periode 2009 - 2014 yang berasal dari Partai Persatuan Pembangunan mewakili Sumatera Utara daerah pemi

ckckkc uda dari 2009 ...alex ama malio buka dari kapan yah??? kemana aja coyy
emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
3K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.