Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danygant84Avatar border
TS
danygant84
(...?) Mereka, Wanita Yang Menikah Dengan "Binatang"

Mar 08, 2016, 09:44 WIB mrseru.com

Menikah adalah begitu didambakan oleh semua orang, apalagi mereka yang sudah mapan dan mempunyai calon yang begitu dicintai, dengan menikah akan membentuk rumah tangga dan mempunyai anak sehungga akan menjadi keluarga yang bahagia. Berbeda dengan wujud pernikahan manusia normal pada umumnya , mereka di bawah ini malah memilih hewan untuk dijadikan sebagai pasangan hidup mereka. Entah itu karena paksaan, cari sensasi maupun karena keinginan mereka sendiri.

Berikut adalah mereka :

Bimbala Das Menikah Dengan Ular

Bimbala Das berusia 30 tahun mengaku telah jatuh cinta dengan ular kobra hal ini terjadi karena dia merasa jatuh cinta pada ular tersebut setelah digigit oleh ular itu. Ibu dan keluarga Das ikut bahagia dengan pilihannya itu dan sudah membuat pondok dekat bukit-semut untuk tempat tinngal mereka. Pernikahan antara manusia dengan makhluk hidup lain bukanlah hal yang tidak biasa di negara India.


Sharon Tendler Menikahi Lumba-Lumba

Sharon Tendler dengan sengaja dan sadar menikahi seekor lumba-lumba yang bernama Cindy. pun didasari atas cinta. Keduanya sudah berteman selama 15 tahun, dan tanpa terasa benih-benih cinta tumbuh di antara mereka berdua. Prosesi pernikahan keduanya sendiri begitu unik. Tendler mengenakan penutup kepala khas mempelai wanita kemudian berenang dan memberi ciuman kepada Cindy.


Milanja Broskvit Menikah Dengan Kuda

Seorang Wanita muda dan cantik, yang berprofesi sebagai pengacara, mencari celah hukum dalam undang-undang seks fleksibel negara Denmark yang membuat praktek Zoofilia (seks manusia hewan) terlindungi hukum, sehingga membuka jalan untuk pernikahan manusia dengan hewan. Wanita tersebut bernama Milanja Broskvit, dia mengaku, bahwa dia dan suaminya Thorgen (seekor kuda), menjadi korban speciesism, prasangka mirip dengan rasisme atau seksisme. Wanita muda berpendapat ia dan kudanya Thorgen, kuda jantan putih Spanyol berusia empat tahun, menjadi korban penganiayaan oleh Pemerintah Denmark.

"Perbedaan antara spesies kita tidak membuat kita menjadi berbeda. Perlakuan individu didasarkan pada keanggotaan kelompok dan perbedaan fisik tidak relevan secara moral. Argumennya adalah bahwa keanggotaan spesies tidak memiliki arti moral" pintanya kepada Mahkamah Agung. "Ketika Zoofilia dan kebinatangan yang disahkan di negara, itu membuka pintu untuk semua jenis kesalahpahaman tentang status hukum hewan dalam kaitannya dengan manusia di mana otoritas hukum memiliki sedikit atau tidak ada kontrol" ungkap ahli terkenal dunia dan penasihat hukum, James Cudwell .

Zoofilia


Gila gila gilaa...ternyata doi suka otong kuda, para jones bakal kelojotan klo liat inih, 1 lg cewek high quality yg kewanitaannya sia sia emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2



Btw, hoki bgt tu kuda, dasar kuda emoticon-Malu


#kirakirabegitu
Diubah oleh danygant84 08-03-2016 04:41
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.