Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maspiyuAvatar border
TS
maspiyu
Haters Cibir Yusril Pakai Baju Mickey Mouse, Yusril : Anak Saya Senang Saya Pakai Ini
Haters Cibir Yusril Pakai Baju Mickey Mouse, Yusril : Anak Saya Senang Saya Pakai Ini



Gaya busana menjadi bahasan luas di masyarakat, politikus senior Yusril Ihza Mahendra menjelaskan jika kaos bergambar Mickey Mouse adalah busana kasual yang sering dia pakai untuk menyenangkan anak kecilnya.


“Ini juga pagi-pagi pakai baju micky mouse sama anak,” kata Yusril di akun Twiter yang dipantau Senin, (07/03/2016), sambil memasang foto tengah memangku anak dalam suasana santai.


Yusril juga menjelaskan jika baju tersebut dipakai karena anak perempuannya menggemari tokoh kartun produksi Walt Disney tersebut. “Anak saya senang saya pakai baju kaos seperti itu,” kata Yusril di akun Twiter yang dipantau Senin, (07/03/2016).


Bakal calon gubenur DKI Yusril Ihza Mahendra menuai beragam komentar menyusul kaos oblong Mickey Mouse dan celana pendek yang ia kenakan saat dirinya mengunjungi pasar tradisional di Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (06/02/2016).

Sejumlah netizen menertawakan dengan nada mencibir, ada pula yang mendukung, bahkan ada yang mempertanyakan keaslian foto tersebut.


“Hadeeh demi jabatan dan kekuasaan seseorang terkadang rela terlihat KONYOL,” kata pemilik akun Facebook Andreas Hartawan Budilaksono, yang dipantau Senin (07/02/2016).


Namun, tak semua netizen mencela cara berpakaian pria yang juga berprofesi pengacara itu. “Itulah sisi humanis dan humorisnya YIM. sangat sayang sama anak n bininya. dari dulu doi begitu. bs di cek. termasuk kaos bermickeymouse, itu termasuk tokoh kartun favoritnya. saya rasa ini keren. keren sekali. Maju terus, Prof! *Keep Calm n Staywith YIM For DKI`s Justice n Humanity,” kata pemilik akun Sidik Sasmita


Sebelumnya, Yusril menegaskan jika dirinya siap menantang petahana Basuki Tjahaja Purnama (ahok) dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Oleh karena itu, kunjungan ke pasar tradisional tersebut dinilai sebagai bagian dari kampanye tersebut.

http://www.posmetro.info/2016/03/hat...ju-mickey.html


Ciri2 cinta jabatan & takut kalah pilkada :

1) kumpulkan KTP sejak 2 tahun sblm pilkada

2) seluruh pesaing dibully

3) kerahkan surveyor
Diubah oleh maspiyu 07-03-2016 15:10
0
11K
112
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.