Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Domestik
  • Kamu Berani Selfie di Jembatan Puncak Senderan Purbalingga ini?

fleacoolAvatar border
TS
fleacool
Kamu Berani Selfie di Jembatan Puncak Senderan Purbalingga ini?
Trevel Blog Reservasi – Purbalingga Jawa Tengah. Kalian tahu tempat ini dimana? Jangan sampai tertukar ya. Purbalingga dan Probolinggo itu berbeda. Yang satu di Jawa Tengah dan yang satunya lagi berada di Jawa Timur. Purbalingga dikelilingi daerah yang pasti kamu kenal seperti Pemalang, Banjarnegara dan Banyumas.

Bagi pelajar Jawa Tengah tentu tak asing dengan museum uang dan museum wayang yang berada di Purbalingga Jawa Tengah. Destinasi wisata di Purbalingga bukan hanya museum dan monumen saja kok. Misalnya Gua Lawa yang berada di kecamatan Karangreja, atau Wisata petik strawberry di Karangreja. Nah, saat ini ada salah satu destinasi wisata yang tengah hits di Instagram. Netizen menyebutnya dengan jembatan selfie. Benar, jembatan selfie puncak senderan Purbalingga ini merupakan jembatan paling pas untuk selfie yang berada di puncak gunung Senderan.



https://www.instagram.com/p/BCCt_HXFq_b/
Seperti biasa, tidak mudah untuk mencapai puncak Senderan. Jalan menuju puncak Senderan cukup menantang dengan medan yang beragam. Tetepi, kalian tidak perlu khawatir jika mendaki bersama teman-teman. Kelelahannya akan terbayar setelah sampai ke puncak Gunung Senderan. Panoramanya tidak akan tergantikan dengan sekerat steak sekalipun.

Puncak Senderan dijamain aman. Asalkan tidak ditempati oleh banyak orang. Hati-hati ya, kalian harus bergiliran. Karena selfie sekarang sudah banyak merenggut maut. Bahkan jembatan merah di Aceh saja pernah rubuh karena kelebihan bobot para pecandu selfie. Di Puncak Senderan ini tentu saja hanya bagi mereka yang tidak fobia terhadap ketinggaian.



https://www.instagram.com/p/BBjAGjvQyMF/

Selanjutnya...

0
3.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.