Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

travel.hiAvatar border
TS
travel.hi
Lokasi Wisata Untuk Foto Pre Wedding Anti Mainstrem
Menjelang pernikahan, foto pre wedding biasanya dilakukan oleh sepasang pengantin. Hal ini untuk mendokumentasikan perjalanan cinta antara Anda dan kekasih. Tentu saja ada banyak lokasi yang cantik dan pas untuk melakukan pre wedding. Jika Anda ingin melakukan proses pre wedding anti mainstream di Indonesia, ada beberapa lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Berikut beberapa lokasi wisata ini !

Menyelam di Pink Beach
Berpose sembari menyelam di Pink Beach, Pulau Komodo bisa menjadi salah satu cara untuk membuat foto pre wedding Anda akan lebih menarik. Sebelumnya pastikan dulu Anda bisa berenang. Pasalnya Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu di dalma air.

Bersantai di dalam air di Umbul Ponggok
Foto bersantai sembari berkemah bersama pasangan tentu sangat menyenangkan. Akan tetapi apa jadinya jika dilakukan di dalam air di kolam Umbul Ponggok. Tentu saja cukup berbeda dan anti mainstream. Anda bisa mencoba bersama pasangan untuk mendapatkan foto yang menarik.

Foto Siluet di Gili Trawangan
Gili Trawangan menjadi salah satu lokasi wisata incaran para wisatawan. Anda bisa mengabadikan momen pre wedding Anda di sini. Agar foto Anda tidak terlalu mainstream, Anda bisa memainkan foto siluet dengan mengambil cahaya senja di Gili Trawangan ini.

Spoiler for :


Foto dari belakang di Nusa Penida
Nusa Penida menampilkan pemandangan yang sangat indah dan eksotis. Dari atas perbukitan, Anda bisa mellihat keindahan laut dan tebing-tebing batu yang mempesona. Untuk mendapatkan foto yang anti mainstream, berposelah seperti Anda sedang menikmati keindahan bersama pasangan. Ambil foto dari belakang punggung Anda. Yang menjadi fokus tentu saja keindahan Nusa Penida.

Menjadi abdi dalem di Candi Plaosan
Salah satu cara agar foto pre wedding Anda berbeda adalah dengan mengenakan kostum khas abdi dalem Jogja di Candi Plaosan. Tentu saja foto ini akan menghasilkan mahakarya yang sangat unik dan bisa membuat foto pre wedding Anda menjadi spesial.

Bermain sandboarding di Gumuk Pasir
Bermain sandboarding di gumuk pasir Parangkusumo. Anda bisa berfoto bersama pasangan agar foto pre wedding Anda cukup unik dan sangat spesial. Jika kurang mahir bermain sandboarding, cukup bergaya di atas papan seluncur.

Snorkeling romantis di Pulau Tidung
Pulau Tidung memiliki keindahan alam laut yang spesial. Anda bisa melakukan kegiatan snorkeling bersama pasangan di Pulau Tidung. Dijamin foto pre wedding Anda akan berbeda.


SUMBER
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.