Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • #Generasi4G: Generasi Muda Yang Kreatif Tanpa Henti. Yuk Gabung, Gan!

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
#Generasi4G: Generasi Muda Yang Kreatif Tanpa Henti. Yuk Gabung, Gan!
#Generasi4G: Generasi Muda Yang Kreatif Tanpa Henti. Yuk Gabung, Gan!

Penetrasi pengguna smartphone yang setiap harinya semakin naik drastis, otomatis bakalan berpengaruh dengan perilaku agan yang melakukan semuanya melalui smartphone. Terlebih lagi dengan hadirnya jaringan 4G LTE yang mampu membuat kita internetan jadi super cepat. Hingga PT Smartfren Telecom menghadirkan kampanye #Generasi4G.

#Generasi4G: Generasi Muda Yang Kreatif Tanpa Henti. Yuk Gabung, Gan!
Merza Fachys, selaku Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, mengatakan “Melalui gerakan kampanye #Generasi4G, Smartfren berharap dapat mendorong kemajuan dan memacu kreativitas generasi muda Indonesia. Oleh karena itu, untuk mendukung semangat kreativitas dan produktivitas #Generasi4G, Smartfren meluncurkan generasi baru teknologi yakni VoLTE dan menjadikan Smartfren sebagai operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan VoLTE.”

Untuk menggaet anak muda yang dinamis dan terdepan dalam menggunakan teknologi agar berpartisipasi dalam gerakan ini, #Generasi4Gdikemas dengan aktivitas-aktivitas online dan on-ground yang inspiratif dan menyenangkan. Melalui website www.generasi4g.com para generasi muda seperti agan yang pada kreatif bisa ngumpul dan berbagi ide yang bakal memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik.
Melalui gerakan #Generasi4G agan bisa memanfaatkan kampanye ini untuk menunjukkan kalau agan Generasi 4G tanpa batas yang penuh kreativitas dan dinamis dengan teknologi akses internet tercepat!
Kampanye #Generasi4G ini akan turut menggelar kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah bernilai jutaan rupiah yang bertujuan untuk mengajak generasi muda dalam menggaungkan semangat #Generasi4G lewat lagu yang diciptakan oleh Nidji.
Quote:

Quote:


Yuk Gan, jangan lupa merapat! Catat tanggalnya dan ajak semua temen dan keluarga untuk berbondong-bondong datang ke Roadshow Generasi4G.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #Generasi4G, agan bisa dapetin info lebih lanjut dengan langsung meluncur dan buruan submit video hasil kreasi agan sekarang juga dengan cara klik ikon berikut ini :

#Generasi4G: Generasi Muda Yang Kreatif Tanpa Henti. Yuk Gabung, Gan!
0
3.9K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.