Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Pencopet di Metro Mini Ditangkap Driver Ojek Online di Depan UNJ
Jakarta - Pencopetan di Metro Mini masih saja terjadi. Kali ini menimpa penumpang wanita yang hendak turun di depan Kampus Universitas Negeri (UNJ) Jakarta. Untunglah pelaku dibekuk para driver ojek online.

"(Peristiwa pencopetan itu) Ketahuannya setelah perempuan itu mau turun di Halte UNJ. Dia jatuh kayak didorong dari Metro Mini," kata pembaca detikcom Rheza Octavianus saat dihubungi detikcom, Senin (7/3/2016).
Pencopet di Metro Mini Ditangkap Driver Ojek Online di Depan UNJ
Rheza yang melintas di atas jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan UNJ kebetulan melihat langsung peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.15 WIB itu. Saat perempuan berambut panjang dan berkacamata itu jatuh, banyak driver GrabBike dan Go-Jek yang sedang mangkal. Mereka langsung memberi pertolongan.

Seketika itu juga, dari dalam Metro Mini seorang pria tua melempar sesuatu yang diduga diambil dari perempuan yang jatuh. Pengendara ojek langsung menahan pria yang ternyata diketahui sebagai copet di dalam Metro Mini.

"Dia lempar keluar entah HP atau dompet. Copet itu langsung ditahan. Sempat digebukin, tapi saya kurang tahu siapa yang gebukin," ujar Rheza yang mengirim foto ke pasangmata.com.

Korban yang ditolong langsung masuk ke dalam kampus, sementara si pencopet yang mengenakan kaos warna hijau diamankan driver ojek online ke dalam kampus.

Sementara itu, petugas jaga Pos Polisi Jalan Pemuda, Rawamangun, Jaktim, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pelaku kini masih berada di lokasi bersama polisi.

"Pelakunya masih di sana, di Lab School di UNJ. Sudah diamankan, kita sudah ada yang ke sana," ucap Aiptu Khairuddin saat dihubungi detikcom pukul 13.45 WIB.
http://m.detik.com/news/berita/31591...e-di-depan-unj
----
Udah nyopet barang orang... Dorong lagi korbannya. Bakar Aja tu copet
0
4.6K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.