Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrieAvatar border
TS
atfrie
Dhani soal Pilgub DKI: Rakyat yang penting terhibur & tak kelaparan
Dhani soal Pilgub DKI: Rakyat yang penting terhibur & tak kelaparanMerdeka.com - Musisi Ahmad Dhani bakal mencalonkan diri dalam Pilgub DKI 2017. Sejumlah gebrakan dan janji pun berkali - kali diungkapkan Dhani ke publik.

Lalu sebenarnya apa visi dan misi suami Mulan Jamella dalam Pilgub 2017 nantinya?

"Visi misi yang penting adalah, rakyat terhibur, rakyat tidak lapar, rakyat tidak susah, secara global ya, dapat pendidikan yang lebih baik dari kota-kota yang lain, itu harus," kata Dhani saat ditemui di wilayah Jakarta Utara, Minggu (6/3).

Dhani mengungkapkan, jika nanti dirinya terpilih menjadi Gubernur, maka rakyat Jakarta layak mendapatkan kesehatan yang lebih baik, punya mental seni budaya yang kuat, serta lebih pintar agamanya dari kota-kota yang lain. "Lebih beragama, itu harus, apalagi saya diusung PBNU," jelasnya.

"Dan dalam hal ini juga harus lebih berkesenian, lebih berbudaya, dan lebih beragama. Jadi nanti siapapun itu, saya jadi atau tidak, pemimpin adalah guru bangsa yang mengajarkan peradaban, yang mengerti tentang seni, budaya dan agama. Bukan pemimpin yang nggak ngerti agama. Mudah-mudahan itu selalu terjadi di Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Ahmad Dhani kerap mengatakan bahasa 'preketek' saat dirinya ditanya mengenai track record Ahok. Dhani menjelaskan istilah preketek yaitu tidak peduli.

"Istilah preketek itu jadi karena track record (Ahok) kalau dibaca cepet jadi preketek. Gitu aja sih. Itu juga bahasa Jawa yang berarti tidak peduli," kata dia

Disinggung preketek kini menjadi tren di kalangan netizen, Dhani hanya membalas tertawa. Dirinya pun mengaku tak mau ambil pusing jika nantinya banyak yang memprotes ucapannya tersebut.

"Ya pro kontra terserah nggak apa - apa, yang jelas ya saya kan menengarai ada kampanye bahwa untuk menjadi gubernur itu harus punya track record," tutupnya.

(mdk/ang)

Sumber : http://m.merdeka.com/politik/dhani-soal-pilgub-dki-rakyat-yang-penting-terhibur-tak-kelaparan.html
0
2.2K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.