Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fitrah240897Avatar border
TS
fitrah240897
bapak oh bapak
malam ini bener" dingin gw terbangun dari tidur gw ternyata jam di dinding menunjukkan pukul 02 pagi. ya gw terbangun gara" kedinginan rupanya di luar rumah terjadi hujan lebat . gw ambil selimut dan gw tutupi badan gw dari leher sampai ke ujung kaki. dingin nya malam ini sangat menusuk.

sumpah malam ini gw kgak bisa tidur, entah lah gw udah pejamkan mata tapi susah banget buat tidur. lalu gw pandangin tempat tidur gw ada adik" gw ada emak gw tapi gw lihat kagak ada bapak gw . oh ya bapak gw kan kerja nya malam . biasanya bapak pergi mencari nafkah jam 11 malam. jadi wajar saja bapak tidak ada di kasur mungkin udah pergi mengantar barang langganan nya.

betapa besarnya pengorbanan bapak, gw bisa merasakan betapa dingin nya malam ini. gw gak bisa membayangkan bapak hujan hujanan di luar sana demi menafkahi kami.

bapak engkau lah pedomanku, engkau tidak pernah lelah untuk berjuang hidup, engkau adalah inspirasi ku, beban hidup selalu engkau jalankan dengan ikhlas, betapa besarnya cinta mu kepada kami, engkau selalu berusaha untuk menjadikan kami hidup menjadi lebih baik.

bapak engkau lah anugrah terindah dalam bapak dalam hidupku, canda mu tawa mu selalu mengiringi hari" ku, setiap malam engkau berkerja dengan mengandalkan becak yg engkau naiki. tak perduli hujan, kamu tetap mencari rezeki .

bapak aku bangga punya orang tua seperti bapak. ya walaupun bapak hanya seorang tukang becak. suatu saat aku ingin membahagiakan bapak . sekarang aku sudah mulai dewasa pak sebentar lagi tamat sma. setelah tamat ini kita sama" mencari rezeki. gw akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu bapak .

pak terimakasih atas jasamu. bapak telah bersusah payah men sekolah kan saya . gw akan berusaha pak ngejar cita cita gw. gw akan berusaha pak untuk menjadikan hidup ini lebih baik. gw ingin membuktikan pada semua orang, bahwa gw bisa pak melakukan nya.

pak terimakasih atas apa yg telah engkau ajarkan kepadaku jasamu tidak mungkin terbalas .tapi aku yakin pak kita bisa melewati semua rintangan ini .

aku sayang bapak
kakekane.cell
samerin12
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.