Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guzpoloAvatar border
TS
guzpolo
[Sharing] Ditujukan untuk Penderita Gagal Ginjal
Memang untuk penyakit yang satu ini [gagal ginjal] sangatlah membandel. Karena kabarnya gagal ginjal belum ada obatnya ujung-ujungnya dokter menyarankan cuci darah.

Tahukah anda cuci darah???
Sebelum cuci darah untuk tahap awal harus dipasang double lumen lewat operasi dimana akan dimasukkan selang besi dgn panjang sekitar 30cm dgn diameter kira-kira 0,5cm yang dimasukkan disekitar leher dan dada yang berfungsi untuk mengeluarkan darah kemudian disaring dengan menggunakan mesin dializer kemudian dimasukkan kembali melalui double lumen tadi selanjutnya untuk pertama cuci darah dilakukan selama 4 jam tergantung ketahanan tubuh karena akan terasa darah disedot dan merasakan sakit yang luar biasa.
Biaya operasi double lumen sekitar Rp 3juta.
Spoiler for Double lumen :


Double lumen tsb hanyalah untuk sementara karena hanya bertahan katanya sekitar 3 bulan dan harus segera dicabut karena dapat infeksi apabila terlalu lama digunakan.
Untuk selanjutnya dokter akan menyarankan memasang cimino yaitu operasi yang dilakukan pembedahan di lengan antara kiri atau kanan yaitu menyatukan pembuluh darah vena dan arteri yang berfungsi untuk mengoptimalkan proses cuci darah. Setelah dua bulan cimino baru dapat digunakan.
Biaya operasi cimino sekitar Rp 6juta.
Spoiler for cimino:


Selanjutnya setiap dua kali dalam seminggu dilakukan proses cuci darah.
Biaya cuci darah sekitar Rp 800ribu/ satu kali cuci darah.
Total dalam sebulan 8x800.000 = Rp 6.400.000
Ditambah biaya vitamin neurobion injeksi, plester, makan, jajan, ongkos Rp 500.000
Spoiler for dialysis:


Sungguh penyakit ini sangat banyak mengeluarkan biaya dan yang paling mahal tentunya adalah waktu,tenaga dan pikiran yang terkuras oleh keluarga yang lain.

Capek berobat kesana kemari dari medis/kedokteran, sinshe, obat herbal, sampai alterenatif bahkan orang pintar/paranormal namun penyakit yang diobati tidak kunjung sembuh malah bertambah buruk/parah?
Biaya cek medis ditambah biaya ke dokter ditambah biaya berobat ke mana-mana bisa menghabiskan puluhan juta rupiah bahkan ratusan juta rupiah.

Thread ini sengaja ane buat agar agan dan sista tidak terkena gagal ginjal

Semoga agan dan sista dapat menjaga dan merawat ginjalnya agar terhindar dari penyakit gagal ginjal, minum yang cukup makan cukup istirahat cukup olahraga cukup dah itu aja agar mencegah gagal ginjal ini gampangkan?

Dan bagi yang sudah terlanjur terkena gagal ginjal walaupun masih gejala Segera Minum obat gagal ginjal herbal alami sebelum terlambat dan menyesal seumur hidup.

Quote:
Diubah oleh guzpolo 07-04-2018 23:23
0
22.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.