Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aguskuncoro1974Avatar border
TS
aguskuncoro1974
Lina Medina, Bocah 5 Tahun Bikin Heboh Karena Jadi Ibu Termuda
Lina Medina, Bocah 5 Tahun Bikin Heboh Karena Jadi Ibu Termuda

Perempuan pada umumnya mendapatkan datang bulan pertamanya pada usia 11-15 tahun. Meski begitu, pada beberapa kasus ada anak usia 9 tahun yang sudah mengalami siklus bulanan ini.

Namun, dalam sejarah dunia tercatat ada bocah yang telah mendapat datang bulan sejak berusia 8 bulan. Hal tersebut dialami oleh gadis cilik asal Peru bernama Lina Medina sekitar tahun 1940an.

Tidak hanya datang bulan lebih awal, Lina bahkan menjadi ibu termuda dalam sejarah karena melahirkan putra saat usianya masih 5 tahun. Kehamilan gadis cilik itu terungkap saat ia tiba-tiba mengalami mulas hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dokter yang memeriksanya sangat terkejut ketika mengetahui jika Lina tengah mengandung dan telah memasuki usia 7 bulan. Ia kemudian ditangani oleh dokter Lozada dan dokter Bussaleu dan berhasil melahirkan putranya yang diberi nama Gerardo Medina. Pada tahun 1972, Lina kabarnya juga telah melahirkan anak keduanya namun tidak diketahui namanya.

Meski kejadian itu telah lama, hingga kini kisah Lina masih kerap dibicarakan publik. Bahkan di media sosial, banyak netter yang masih belum percaya atau malah menjadikannya lelucon.

"Bocah 5 tahun sudah melahirkan? Sepertinya tidak mungkin," tulis salah satu netter. "Lima tahun aku bahkan masih ngompol dan gadis ini telah melahirkan anak, luar biasa," imbuh yang lain.
sumur


Diubah oleh Kaskus Support 03 08-03-2016 03:28
0
5.5K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.