Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vira.saviraAvatar border
TS
vira.savira
Negara ini Bisa Dikunjungi Tanpa Visa Lho !
Liburan ke luar negeri menjadi salah satu kegiatan yang mengasyikkan. Akan tetapi berlibur ke luar negeri terkadang cukup merepotkan. Anda harus mengurus visa yang membutuhkan waktu dan energi untuk mengurusnya. Sekarang ini ada beberapa negara yang memperbolehkan wisatawan asal Indonesia untuk berkunjung ke negaranya tanpa menggunakan visa. Hal ini tentu membuka kesempatan kepada Anda untuk liburan ke luar negeri. Apalagi negara-negara ini sangat asyik untuk Anda kunjungi. Apa saja negara-negara tersebut ?

Nepal
Bgai para penggemar mendaki gunung, Nepal bisa menjadi negara yang pas. Di sini Anda bisa mendaki ke pegunungan Himalaya untuk menaklukkan Everest dan juga Annapurna. Tentu saja memberikan pengalaman tersendiri. Anda akan mendapatkan visa on arrival dengan batas waktu selama 15 hingga 90 hari. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengurus visa di kedutaan besar. Sebuah liburan yang menyenangkan.

Maldives
Maldives sekarang menjadi incaran para wisatawan. Di negeri ini terdapat keindahan pemandangan bawah laut yang siap memanjakan para wisatawan. Ditambah lagi dengan kegiatan di sekitar pantai dan laut yang membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Maldives sudah memberlakukan bebas visa kepada para wisatawan dari Indonesia.

Spoiler for :


Vietnam
Vietnam merupakan negara ASEAN yang membuat para wisatawan akan mendapatkan kemudahan berkunjung tanpa visa selama 30 hari. Di sini Anda bisa melihat keindahan Vietnam serta sisi heritage dari negeri kolonial Prancis tersebut.

Jepang
Sekarang ini banyak wisatawan Indonesia tertarik untuk mengunjungi Jepang. Hal ini tidak lepas dari peran komik, anime, drama Jepang hingga musik seperti AKB 48 dan JKT 48 yang sukses mempromosikan Jepang kepada masyarakat Indonesia. Hal ini membuat pemerintah Jepang membebaskan visa kepada para wisatawan Indonesia. Akan tetapi Anda harus mengubah paspor Anda menjadi e-Paspor. Bukan paspor reguler. Hanya dengan e-paspor ini Anda bisa menikmati keindahan Tokyo, Osaka hingga Kyoto yang terkenal dengan budaya dan peninggalan Jepang era Meiji hingga Showa yang terkenal.

Hongkong
Hongkong menjadi salah satu kawasan wisata yang menyenangkan. Bagi para wisatawan asal Indonesia, tidak memerlukan visa untuk mengunjungi Hongkong. Di sini ada banyak kawasan wisata yang siap memanjakan Anda. Mulai dari Disneyland, Victoria Peak, Madame Tussaud Museum hingga pusat perbelanjaan yang sangat mengasyikkan. Selain itu Anda juga bisa menyebrang sebentar ke Macau yang hanya terpisah oleh laut. Dan Macau juga bisa dikunjungi tanpa visa.


SUMBER
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.