botaksekurAvatar border
TS
botaksekur
(Cara Lama Untuk Terkenal) Pria ini Jual Pulsa Keliling, Demi Naik Haji


Palingseru.com –Penjual pulsa keliling bernama Dimas Dias ini benar – benar menjadi sosok yang patut diacungi jempol. Kerja kerasnya menjajakan pulsa di sepanjang jalan ternyata tak hanya untuk makan sehari – hari , tetapi uangnya ia kumpulkan untuk bisa naik haji.

Dimas setiap hari berkeliling kampung untuk menjajakan bisnis pulsanya dengan menggunakan sebuah papan kardus yang dikalungkan di lehernya. Dikardus tersebut tertera logo berbagai macam operator telekomunikasi disertai tulisan yang cukup besar ‘JUAL PULSA’.

Dimas bukanlah orang normal yang sempurna, dia mengalami cacat fisik dimana dirinya sulit untuk berjalan dan selaput berwarna putih di bagian bola mata sebelah kanannya pun kondisinya tidak sempurna sehingga membuat dirinya kesulitan ketika harus mengetikan angka di ponsel GSM berukuran kecil ketika ada pembeli yang memesan pulsa.

Namun cacat fisiknya itu tak membuat semangatnya berhenti , setiap harinya Dimas berkeliling di seputaran Baciro, Lempuyangan, maupun di daerah sekitarnya.

Dimas mengaku telah menjajakan pulsa keliling selama 10 tahun. Semua uang hasil penjualan, yang rata-rata sebesar Rp 5000 per hari itu ia tabung untuk bisa naik haji.

Subhanallah !

Dimas mengaku jika setiap manusia tidak akan bisa berubah tanpa diri sendiri yang merubahnya menjadi lebih baik.

“Tuhan tak akan mengubah keadaan suatu kaum, jika ia sendiri tak ingin mengubahnya,” jawab Dimas sambil menyitir ayat Al-QUran, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (5/3).

http://www.huntnews.id/p/detail/924ae782b2d8c19e3093761913f03e7e?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&pos=1457168436195&channel=subject3h&chncat=hotnews_indonesian
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.