Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Lt.EvansAvatar border
TS
Lt.Evans
Ahmad Dhani Siap Jual Hartanya untuk Maju Sebagai Calon Gubernur DKI
Jakarta - Tak hanya menyatakan kesiapannya maju menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakata Periode 2017 - 2022, musisi Ahmad Dhani mengatakan kerelaannya untuk menjual sebagian harta yang dimilikinya untuk modal menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan bos Republik Cinta Management (RCM) itu saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan usai bertemu dengan tokoh politik Yusril Izha Mahendra, Jumat (4/3).

"Yang pasti saya akan menyiapkan uang banyak untuk modal kampanye biar jadi Gubernur DKI Jakarta. Karena pasti butuh uang banyak untuk menjadi calon Gubenur. Bila perlu sampai jual-jual barang saya siap," ungkap mantan suami Maia Estianty itu.

Dhani sendiri menjelaskan bahwa modal besar yang dibutuhkan untuk menjadi calon gubernur itu sudah diperhitungkannya masak-masak sebelum dirinya menyatakan kesiapan menjadi bakal calon orang nomor 1 di Jakarta itu.

"Saya sendiri sudah mempersiapkan semuanya sebeum memutuskan maju. Dan yang namanya mau maju jadi caon gubernur pasti butuh survei dan sosialisasi, dan itu sudah saya perhitungkan. Yang pasti saya siap bila harus jual barang-barang dan juga mobil saya," lanjutnya.

Pentolan Dewa 19 itu mengaku sudah meminta izin dan restu dari orangtua dan juga anak-anaknya untuk mencalonkan diri menjadi calon Gubernur DKI Jakarta itu. Bahkan bila nantinya harus menjual mobil anak-anaknya untuk biaya kampanye dan sosialisasi Dhani mengaku siap.

"Saya sendiri sudah izin dan minta restu untuk maju jadi Calon Gubernur sama orangtua dan juga anak-anak. Anak-anak juga enggak masalah lah (menjual mobil), kan mobil saya bukan mobil Al kecuali mobil mereka. Iya sudah bilang ke mereka untuk itu, dan bersyukur mereka setuju," tutupnya.

Ahmad Dhani sendiri berencana akan maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017 - 2022. Bos RCM itu berencana akan maju dari Partai Kebangkitan Bangsa yang rencananya akan mencalonkannya sebagai bakal calon Gubernur, Selain Dhani, mentalist Deddy Corbuzier berencana akan menjadi pendamping Dhani menjadi calon wakil Gubernur dari PKB itu.

Chairul Fikri/FMB

BeritaSatu.com


Sumur : http://www.beritasatu.com/megapolita...ernur-dki.html


Komen : Wuiih habis habisan nih si Dhani mau jual harta.... kalau ga balik modal gimana itu ya.... Wkwkwkwkwkwkwk
0
4.2K
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.