Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamefreaxAvatar border
TS
gamefreax
Hari Gini Masih Bilang Bahasa Inggris Itu Susah?
Sampai saat ini bahasa Inggris masih merupakan sebuah bidang studi yang dianggap sulit oleh banyak orang di Indonesia. Ditengah semakin cepatnya perkembangan teknologi dan semakin wajarnya konsep mengglobal, justru banyak orang Indonesia yang justru enggan mempelajari bahasa Inggris yang merupakan bahasa Internasional. Hal yang lebih disayangkan lagi adalah bahwa cukup banyak juga generasi muda yang berada dalam kelompok orang-orang dengan pemikiran bahwa bahasa Inggris itu susah dipelajari. Sayangnya lagi, bahasa Inggris itu sendiri juga menjadi semacam pintu untuk menuju ke jenjang yang lebih baik dalam hampir segala hal. Sebut saja jenjang pendidikan, pekerjaan, dan bahkan kehidupan. Dengan menguasai bahasa Inggris maka kamu akan mempunyai kesempatan lebih besar untuk bisa kuliah di luar negeri, bekerja di luar negeri, dan bahkan tinggal di luar negeri.

Nah, jadi bagaimana sebaiknya? Kamu sebagai generasi muda bangsa Indonesia tentu tidak mau kehilangan kesempatan untuk berkembang dan menjadi lebih baik lagi dengan kuliah atau bekerja di luar negeri bukan? Mau tidak mau kamu harus menguasai bahasa Inggris tentunya. Nah dalam hal menguasai bahasa Inggris kamu bisa membuktikan tingkat penguasaan dan kemampuanmu dengan mengikuti tes seperti TOEFL atau juga IELTS. Guna mempersiapkan diri untuk mengikuti tes semacam itu kamu bisa terlebih dahulu memaksimalkan penguasaanmu dalam berbagai bagian dari tes tersebut yang jika menjadi satu kesatuan merupakan penguasaan secara menyeluruh tentang bahasa Inggris.

Spoiler for SATU:


Spoiler for DUA:


Spoiler for TIGA:


Spoiler for EMPAT:


Nah itu tadi adalah beberapa bagian yang kamu harus perhatikan dan latih jika kamu ini menguasai bahasa Inggris. Bagian-bagian tersebut juga adalah bagian-bagian yang ada dalam tes penguasaan bahasa Inggris seperti TOEFL dan IELTS. Jadi jika kamu ingin mengikuti salah satu dari kedua tes tersebut, pastikan kamu sudah memaksimalkan kemampuanmu dalam semua bagian yang disebutkan tadi. Tes TOEFL ataupun IELTS itu tidak susah asalkan kamu sudah menyiapkan diri dengan menguasai hal-hal yang ada didalamnya.



Ini Dia Cara Gampang Kuliah ke Luar Negeri
Skor IELTS Tinggi Itu Gampang!
0
2.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.