Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

duelotak11Avatar border
TS
duelotak11
Deretan artis hollywood memilih toyota prius


Hobi mengoleksi mobil mewah adalah salah satu jenis hobi yang mulai bertambah peminatnya. Bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang gemar melakukan kesenangan yang satu ini, artis internasional pun juga gemar mengoleksinya. Bukan hanya mengoleksi saja, biasanya para kolektor mobil mewah juga suka melakukan modifikasi untuk mobil kesayangan mereka.

Berikut ini beberapa nama artis yang terkenal di kancah Hollywood yang mengendarai salah satu jenis mobil mewah, Toyota Prius:

Leonardo DiCaprio

Siapa sih yang tak kenal dengan Leonardo DiCaprio. Aktor tampan yang membintangi beberapa film ternama seperti “The Beech”, “Inception”, dan “Titanic” ini ternyata juga gemar mengoleksi mobil mewah jenis Toyota Prius. Ia bersama “kuda besi”-nya itu disambut dengan baik saat mendatangi salah satu acara penganugerahan actor ternama di Hollywood

Cameron Diaz

Cameron Diaz merupakan nama artis hollywwod yang digadang-gadang sebagai aktris pertama yang mengendarai Prius. Ia hobi sekali mengajak mobil kesayangannya itu untuk berkeliling. Ia mulai berkendara sendiri pada tahun 2002 dan pada saat itu ia merasa tertarik untuk menjadi kolektor serta melakukan beberapa modifikasi pada barang koleksi kesayangannya itu.

Rachel Bilson

Rachel Bilson juga merupakan salah satu nama aktris Hollywood yang mengendarai Prius yang berwarna hitam. Dia kerap mengajak mobil kesayangannya itu untuk berkeliling keliling kota. Ia juga pernah mendatangi acara London Fashion Week dengan koleksi mobilnya yang lain yakni sebuah Mercedes mewah yang menurunkannya di depan gerbang red carpet.

Orlando Bloom

Orlando Bloom pertama kali memiliki Priusnya pada tahun 2003. Pada saat itu, ia mempromosikan acara 3 tahunan Global Green "Red Carpet-Green Cars". Ia mengajak semua Hollywood stars untuk menggunakan hybrid pada saat mendatangi acara penghargaan film ternama Hollywood, Oscar red carpet. Dalam promosinya, ia juga mengatakan, “Anda akan bisa menikmati jalan-jalan bersama-sama dengan menggunakan hybrid”.




thanks ya udah mampir ke sini emoticon-Jempol

Sumber
Diubah oleh duelotak11 04-03-2016 06:04
0
4.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.