handipatidolkenAvatar border
TS
handipatidolken
Mampir bentar deh gan
Hallo gan, makasih nih sebelumnya udah mampir di trit kecil ane.

Jadi gini gan, saya lagi ada masalah nih gan sama guru sendiri. Dan keliatannya dia udah marah banget gan sama ane, ane pun masih gak nyangka, kok bisa2nya dia semarah ini sama ane gan.

Jadi gini gan kronologisnya : bermula ketika ane bantu ngerjain tugas adik kelas ane yand diberikan oleh guru tersebut gan, yaa tugasnya dibuat dari videomaker. Nah pas di slide terakhir ane tulis gini gan "Dear adik2 kelasku yang berbahagia, jika lain kali kalian mendapatkan tugas yang merepotkan seperti ini lagi dari guru yang sama, JANGAN DIKERJAKAN !, sekali lagi saya peringatkan JANGAN DIKERJAKAN !"

Dan itu niat ane cuma buat becandaan doang gan, pemanisnya gitu loh. nah pas dipresentasiin didepan kelasnya dia, dia kaget gan, dan dia langsung pengen ketemu sama ane. pas ketemu sama ane, yaudah lah tamat riwayat ane gan. Gak biasanya dia semarah ini sama ane, toh pas di kelas ane, ane salah satu murid kesayangannya dia gan. Saya juga udah kenal dia jauh banget gan, dia itu orangnya asik buat di ajak becanda, toh kita juga sering ceng2an bareng kok pas berangkat ataopun pulang sekolah, kebetulan rumah kita searah gan.

Ane juga udah minta maap gan, ampe 2 kali. yang pertama di UKS, dan yang kedua ane samperin langsung kerumahnya. Dia bilang dia udah maapin ane gan, tapi dia kayak masih kesel gitu gan sama ane, sekarang dia berubah. Dia bukan guru yang dulu ane kenal lagi gan. Kesel dicampur nyesel campur aduk dalam ati ane gan.


Menurut agan2 sekalian, ane harus gimana? supaya dia bener2 maapin ane dengan tulus?

FREE CENDOL BUAT YANG UDAH NGASIH ANE MASUKAN !!
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.