Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumbangjantiAvatar border
TS
kumbangjanti
Yusril Terus Sindir Ahok Orang Sakti
Menjelang pemilihan gubernur DKI Jakarta, persaingan antar bakal calon gubernur semakin memanas. Salah satunya adalah antara petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Yusril Ihza Mahendra.

Yusril sangat bersemangat ketika ditanya kesiapannya head to head dengan Ahok. Kondisi seperti itu menurutnya sangat bagus, sebab warga Jakarta akan fokus dalam memilih gubernur. Dia menganalogikan situasi tersebut seperti pilpres lalu.

"Kalau itu terjadi ya bagus sekali biar rakyat di Jakarta itu fokus melakukan pilihan gubernur ini kalau sekiranya hanya dua pasangan antara saya dengan Ahok. Seperti mereka memilih Pak Jokowi dan Pak Prabowo pada pilpres yang lalu," ujar Yusril di DPW PKB Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Yusril kembali menyindir Ahok yang pernah menyebutnya orang hebat. Dan kini Yusril kembali menyebut bahwa Ahok sebagai orang sakti.

"Pak Ahok kan mengatakan saya orang hebat, ya saya merasa tidak hebat-hebat amat seperti anggapan Pak Ahok. Tapi terima kasih saya dikatakan orang hebat dan saya balas mengatakan Pak Ahok itu bukan saja hebat tapi juga sakti," ujar Yusril.

Ia menambahkan, orang hebat masih kalah dengan orang sakti. Dan orang sakti yang dimaksud Yusril adalah Ahok.

"Kalau orang sakti, gak perlu berbuat apa-apa. Duduk-duduk saja, tenang-tenang aja. Karena dia kebal atas segala hal, ya dia selamat, dia escape tanpa berbuat apapun. Nah, itulah Pak Ahok," tutur Ketua Umum Partai Bulan Bintang tersebut.

Dengan sebutan orang hebat, Yusril mendekripsikan bahwa kalau ada masalah harus bertempur lebih dulu. Baru kemudian bisa menunjukkan kehebatannya bebas dari masalah.

"Jadi orang sakti itu diciptakan untuk dihadapi oleh orang hebat," tutup Yusril.

http://news.detik.com/berita/3156736...ok-orang-sakti

yg ga komen orang saktiemoticon-Cool
0
3.5K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.