Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ucilappleAvatar border
TS
ucilapple
Help iPad ane dicuri di Masjid Ainul Yaqin Malang
Tgl 19 Febr, ane sholat di Masjid Ainul Yaqin Jln Tata Surya Malang. ane ke Masjid dari jam 4 sore sampai sholat Isya di sana.
pada saat jamaah sholat Isya, ane ninggalin tas ane di belakang shaf, ntah kenapa ga biasanya ane naruh tas di belakang gan. biasanya emang selalu di depan. mungkin karena memang bakal sial waktu itu...

setelah selesai sholat Isya, ane langsung bergegas ke belakang, nah betapa kagetnya ane pas tau tas ane ga ada gan. di tas ada alquran, ipad 2 3G 16gb white, hp nokia 3110c, kartu2 penting, kartu ujian, VGA konektor, dan uang Rp.6000.

saat itu ane bener2 kalut, karena di dalam tas itu ada kartu peserta ujian UKMPPD dimana besoknya adalah hari H ujian emoticon-Mewek

kemudian ane teriak sampe seluruh jamaah keluar dan ada yg nyuruh ane lihat cctv di Pak Satpam. tapi ane nolak dan ane langsung nuntun motor ke kosan sambil lari dan nangis tanpa kunci motor (karena kuncimotor juga di dalam tas yg dicuri).

kemudian ane minta bantuan sahabat ane di kos untuk ke kantor polisi, sebelumnya mampir ke masjid melihat cctv gan.
ini dia aksi pelaku saat mengambil tas ane di masjid.

Spoiler for cctv masjid:


kemudian ane ke kantor Polsek Lowokwaru untuk membuat laporan kehilangan. saat itu ane juga mencoba mencari lokasi dimana iPad ane berada menggunakan Find myiPad. dan lokasinya menunjukkan di Jln Tlogoindah No.36 Malang dan iPad ane statusnya masih online dengan sisa batre 12%.

Spoiler for lokasi iPad:


beberapa menit kemudian ane baru mikir untuk set ke "Lost Mode" gan. paling tidak supaya si pencuri ga make iPad ane.
lalu sekitar jam 21.40an ane sama Polisi namanya Pak Agus mengunjungi Rumah yg diduga merupakan lokasi iPad ane berada berdasarkan Find myiPad.
pada saat sampai di rumah tersebut, pemilik rumah lama sekali mau buka pintu, sampe diketok beberapa kali baru mau keluar. tapi berhubung di CCTV pelaku menutup kepalanya dengan jaket sehingga ane tidak tahu gan wajah aslinya. orang tersebut mengaku tidak tahu, dan kami tidak bisa menggeledah rumah tersebut karena lupa membawa surat penggeledahan (karena ane buru2). ane juga tidak bisa menyetel Alert Sound karena iPad ane tiba2 statusnya Offline, mungkin karena batre habis atau memang sengaja dimatikan oleh pencuri tsb.

atas saran Pak Agus, ane kembali ke Masjid untuk mengcopy file CCTV dan menyerahkannya ke Kantor Polisi.
sekitar jam 22.30 ane dapat telp dari orang tua ane kalo tas ane katanya ditemuin di Futsal Champion Tlogomas. kemudian ane bersama Pak Agus mendatangi Futsal Champion dan alhamdulillah tas ane ketemu gan, namun setelah dicek ternyata ipad dan casenya tidak ada. hanya tersisa HP Nokia 3110c, dan berkas penting lainnya. jadi yang diambil asalah iPad, VGA connector yang mungkin dikira cesannya, dan uang 6.000.

ane masih bersyukur sama Allah gan, kartu ujian ane masih ada, artinya ane masih bisa ikut ujian besoknya..

kemudian ane pulang dengan ucapan terimakasih kepada Pak Agus dan istrinya, sahabat ane yang udah bantuin ane malem2 naik motor buntutin ane sama Pak Agus (karena ane naik mobil Pak Agus) sampe sahabat ane lupa ga pake helm, pihak Futsal Champion yang udah mau menghubungi ortu ane, dan temen2 ane yang lainnya yg juga membantu..

kemudian pada hari Senin, 22 Febr, ane datengin Supervisor Futsal Champion untuk minta file CCTV pada tanggal tas ane ditemukan. dan ini dia siapa yg mencuri tas ane gan..

Spoiler for pencuri datang ke Futsal:


Spoiler for keluar futsal:


dari CCTV tersebut bisa dilihat bahwa pencuriny datang ke Futsal jam 19.33 dan keluar jam 19.42. lalu kemudian ditemukan di Kamar Mandi Futsal sekitar jam 22 oleh mas CS.

sampe sekarang tgl 1 Maret, iPad ane statusnya Offline gan. mungkin si Pencuri ga punya chargernya karena dia nyurinya konektor VGA gan yg dikira chargernya emoticon-Ngakakbodoh

semoga jadi pelajaran gan buat hati2 ke depannya..
Diubah oleh ucilapple 02-03-2016 06:39
0
3.7K
35
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.