andika120Avatar border
TS
andika120
WHAFF, cara gampang dapat Dollar dari ANDROID ( 100% GRATIS )
DAPATKAN DOLLAR GRATIS HINGGA $40 lebih /hari

WHAFF Rewards adalah aplikasi android penghasil dollar dengan sangat mudah dan100% GRATIS, aplikasi android yang terbukti membayar membernya dari sejak tahun 2013, .Anda tidak perlu memiliki skill di bidang IT, tidak perlu memiliki blog, tidak perlu membuat artikel, cukup anda duduk manis dan main ponsel android, anda akan dibayar dollar. Cukup menarik bukan?

ikuti panduannya dibawah ini :

1. download aplikasi WHAFF Rewards disini klik "INSTALL"
2. Setelah terinstall, klik "BUKA" kemudian pada bagian atas klik "log in", pilih login menggunakan akun facebook anda, ikuti panduannya sampai selesai klik ok/next.




3. setelah berhasil login kemudian muncul halaman untuk mengambil bonus pertama anda, masukkan kode AL27947 untuk mendapatkan bonus $0.30langsung masuk akun anda...



4. selanjutnya untuk mendapatkan bonus lainya anda tinggal mengerjakan task yang di berikan, download aplikasi di akun whaff anda maupun invite teman facebook sebanyak-banyaknya supaya semakin banyak bonus yang anda dapatkan sampai terkumpul minimal $10, setelah itu bisa anda tarik melalui akun paypal..


Aplikasi yang anda download atau terinstall di android jika sudah di bayar oleh Whaff, bisa di uninstall supaya tidak memberatkan kinerja smartphone android anda...
0
714
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.