Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shoyouuAvatar border
TS
shoyouu
ASK - Perubahan sikap cowo
Hi gann !! ceritanya ane ini punya pacar yg sangat setia dan baik sampai kita udh pacaran 3 tahun. Semua suka duka kita laluin dan setiap masalah kita mencoba menyelesaikan dengan baik. sampai akhirnya masuk tahun ke 3 sang pacar memiliki lingkungan perteman yang rajin clubbing. perubahan sedikit demi sedikit kerasa ketika pacar ane dia blg bosen dan susah untuk menjalani LDR ( Setelah thn ke 3 bakal LDR antar kota). singkat cerita pacar ane ke gep chatting dengan cewe cewe lain. dan sejak saat itu hubungannya udh kurang baik. Sampai akhitnya ane di putusin sama pacar ane karena dia ga kuat sifat possesif dan LDR, dia tkt lebih nyakitin ane.

Sampai sekarang ane mencoba mengetuk pintu hati dia , tapi dia kaya blg butuh waktu ' me time ' jadi kalauu ane rajin chat dia biasa jd kebawah marahin. dia juga jadi berubah total udh malas gitu gan

pertanyaan nya:

[*]apa yg harus ane lakuin ? apa cowo itu habis putus langsung berubah total sikapnya sama cewenya ? dia berubah jadi tempramental dan haus akan wanita lain.

~ sorry berantakan mash newbie ~ Mohon di bantu apabila berkenan emoticon-Smilie
Diubah oleh shoyouu 28-02-2016 15:44
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.