• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • IIIHHHHH Operasi Stiletto : Trend Fashion dengan merubah bentuk kaki

tukangkorek12Avatar border
TS
tukangkorek12
IIIHHHHH Operasi Stiletto : Trend Fashion dengan merubah bentuk kaki

rate 5 dulu ya gan/sist



Salah satu trend fashion yang saat ini sedang merebak di Eropa adalah Operasi Stiletto. yaitu operasi merubah bentuk kaki agar nyaman saat mengenakan stiletto atau high heels. Mungkin beberapa wanita sangat terobsesi dengan high-heels, sampai-sampai mereka rela merombak kakinya. Ada yang menjalani operasi dalam rangka memendekkan jari kaki, menyuntik, hingga memotong bagian jemari tertentu, dengan tujuan merasakan kenyamanan saat pakai high heels.

Prosedur operasi Stiletto dilakukan dengan amputasi jari kelingking kaki sepanjang 1 centi atau kurang agar saat para wanita yang melakukan operasi itu mengenakan high heels, mereka tak merasa terganggu atau sakit karena jari kelingking mereka yang terjepit.

Sebagaimana diketahui bentuk high heels yang lancip kecil di bagian depan, sering menyakitkan bagi sebagian wanita yang hoby mengenakan jenis sepatu tersebut. Posisi jari kelingking yang terjepit karena ujung sepatu yang kecil lah yang akhirnya dioperasi.

Seperti dikutip dari Fox News 20/11/2012, Susan Deming yang juga melakukan operasi pemotongan jari tersebut mengaku bahwa ia mengalami kesulitan mencari sepatu high heels yang nyaman, sebab bentuk kakinya cukup bermasalah dengan ukuran kaki kirinya lebih besar.

Oleh Dr. Nathan Lucas, seorang dokter ahli kaki di Inggris, jari kaki yang ke 2 Deming dipotong sepanjang 1 cm. Hal tersebut membantu Deming untuk merasa nyaman saat beraktifitas mengenakan sepatu jenis stiletto. Rupanya hal tersebut membuat beberapa orang wanita tertarik untuk mencoba karena mengalami hal yang sama.

Dr. Lucas sendiri mengaku dalam sebulan ia menerima setidaknya 30 orang pasien yang meminta dilakukan Stiletto Surgery pada jari kaki mereka akibat pemberitaan dari mulut ke mulut.




jangan kabur begitu aja gan
Hargai Usaha TS dengan

emoticon-Rate 5 Star

atau

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.