Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

finlayAvatar border
TS
finlay
10 Tipe Teman Yang Harus Kamu Delete Dalam Hidup


10 Tipe Teman Yang Harus Kamu Delete Dalam Hidup
Dalam kehidupan sosial zaman sekarang ini, kita memiliki berbagai macam teman, teman terdekat, teman hanya sekedar jumpa dan menyapa, dan juga ada teman yang membuat kehidupan kita menjadi jelek.

Kali ini kita akan membahas 10 macam teman yang mesti kita hilangkan dalam kehidupan untuk mengarahkan ke kehidupan yang lebih baik dan sehat.



Sang Penikam Belakang (Backstabber)
Teman jenis begitu pada umumnya akan berperilaku baik dan sopan dihadapanmu, tetapi ketika dibelakangmu, mereka akan menjelekkan semua tentang dirimu, jangan coba-coba menyimpan teman begitu.



Ratu Drama
Yang jenis ini suka mengeluh dan bergaya bagaikan peran – peran di televise, berteman sama orang begitu akan menguras tenaga kita karena kita harus selalu menghibur mereka dan mereka tidak pernah berhenti menciptakan drama – drama yang menyibukkan kita.



Penghembus Negatif
Punya impian atau meminta saran untuk pekerjaan baru anda, jangan coba tanya sama teman penghembus napas negative ini karena teman demikian akan selalu menggambarkan scenario terjelek yang akan terjadi pada hal yang mau kamu lakukan, mereka membuat anda menjadi lesu dan ingin berhenti sebelum dimulai.



Tukang Hambur Kekayaan
Kadangkala berbelanja dan makan ditempat yang mewah dengan teman adalah hal yang menyenangkan, tetapi bagaimana bila teman kita memaksa kita untuk melakukan semua aktivitas dengan gaya bak mahal, makan, olah raga, berjalan ketempat yang memakai uang yang banyak. Tinggalin lah sebelumnya ekonomimu dianjlokkannya.




Si Semut
Bagaikan semut, bila kita dalam keadaan manis alias bahagia, dia akan datang untuk menghampiri kita. Bagaimana ketika kita tertimpa bencana, dia pun berlari macam pengungsi bencana.



Si Karet
Terlambat sekali itu wajar, bagaimana kalau terlambat untuk setiap ajakan dan acara ? Beritahulah dengan baik – baik, Bila tetap mengulang sudah menandakan, teman kita tidak menghormati kita dan tidak ada gunanya berkawan dengannya.



Si Egois
Hanya peduli pada dirinya sendiri. Cukup sekian.



Tukang Pinjam
Pinjam, Pinjam, Pinjam. Setiap kali ketemu, ujung – ujungnya ingin meminjam duit. Lama – lama kita akan dilemma untuk meminjamkan karena satu sisi kita perlu dan satu sisi dia akan terus meminjam, mengapa kita mesti hidup sengsara demikian, tunggu dia kembalikan duit kita dan delcon.



Tukang Inspirasi yang Ngak – Ngak
Berbeda dengan penghembus negative, teman tipe begini akan menginspirasi kita melakukan hal – hal tercela ataupun negative seperti malas, mereka tidak memiliki tujuan hidup dan kemalasan yang didalam dirinya mau ditularkan ke kita. Jauhilah.


sumber di suzshop : http://www.suzshop.com/blog/43_10-ma...n-dijauhi.html
Diubah oleh finlay 02-03-2016 08:07
0
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.