Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menghilangkan Kebosanan di Kantor

jobsmartidAvatar border
TS
jobsmartid
6 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menghilangkan Kebosanan di Kantor
6 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menghilangkan Kebosanan di Kantor

Bosan, jenuh dan stress yang sering kita alami disela-sela melakukan pekerjaan kita. Jangan paksakan diri untuk terus bekerja, pisahkan waktu untuk menceriakan pikiran kamu kembali untuk beberapa menit kedepan. Berikut hal-hal yang menceriakan pikiran di sela-sela kerja :

1. Membaca Portal Berita


Buka dan baca berita-berita yang terupdate agar kamu tidak terlalu ketinggalan beritanya. Baca berita-berita yang sesuai dengan hobi kamu. Seperti berita tentang olah raga, gossip, politik dll. Setidaknya dengan membaca berita-berita kamu bisa mendapat informasi baru sekaligus bisa mengusir rasa jenuh dan stress saat sela-sela kerja.

2. Bermain Games


Kalau kamu punya hobi bermain games, bukalah games yang sekarang kamu sedang mainkan mainkan beberapa level atau stage untuk mengisi kejenuhan kamu saat bekerja, tapi ingat jangan lupa akan waktu dan tanggung jawab kamu dikantor yaa.

3. Ngobrol Dengan Rekan Kantor


Kamu bisa mengobrol atau sekedar bercanda singkat dengan rekan kamu dikantor saat jenuh datang, tapi tanyakan dulu apa rekan kerja kamu sedang sibuk dengan kerjaannya atau tidak. Dan ingat waktu dan batas juga saat mengobrol tidak enak juga kan kelihatan oleh atasanmu.

4. Beristirahat Disofa


Istirahat lah kalau perlu kamu bisa tidur-tiduran disofa sebentar disaat sela-sela kerja bisa juga sambil memikirkan sesuatu atau mungkin kamu bisa dapat ide baru.


5. Mendengarkan Musik


Tahukah kamu penelitian menunjukkan, mendengarkan musik dapat membuatmu lebih bahagia. Jadi ceriakan pikiran kamu dengan mendengar musik favorit kamu.


6. Belajar Bahasa Lain


Bagi kamu yang hobi dan menyukai negara-negara luar sana. Kamu bisa belajar bahasa asing disaat kejenuhan melanda kamu di sela-sela waktu kerja kamu. Seperti belajar bahasa Jepang, Prancis, Korea. Lumayan kan sedikit demi sedikit demi sedikit kamu nguasai bahasanya.

Ikutilah hal-hal diatas jika kamu ingin kembali ceria disela-sela kerja kamu, tapi ingat dengan waktu dan tanggung jawabmu dikantor yaa.


Sumber : Link
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.