Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

standingflyAvatar border
TS
standingfly
Alhamdulillah DR Zakir Naik akan hadir ke Indonesia di kota Yogyakarta




Dr. Zakir Naik, pembicara Islam kenamaan asal India, akan menjadi pembicara dalam talk show Comparative Religion di UMY Yogyakarta pada April 2016. Talk show ini diselenggarakan dalam rangka rangkaian acara milad UMY ke-35. Talk show tersebut akan bersifat terbuka untuk masyarakat umum.

Dunia mengenal Zakir Naik sebagai seorang pembicara ulung. Pria kelahiran Mumbai, 18 Oktober 1965 digemari banyak orang karena keahliannya dalam berdebat, terutama tentang perbandingan agama. ia mengusung tujuan agar pemuda Islam mengenal agama mereka lebih dalam, dan tidak lagi merasa bahwa Islam adalah agama kuno atau terbelakang.

Sudut pandang Zakir Naik cukup unik dan kontroversial untuk berbagai kalangan. Misalnya, tentang evolusi, ia menyebut “teori tersebut hanyalah hipotesis yang belum terbukti kebenarannya”. Di sisi lain terkait Serangan 11 September di Amerika Serikat, Naik mengklaim hal tersebut adalah rekayaasa yang dipimpin presiden AS saat itu, George W. Bush.

Berkaitan dengan perbandingan agama, Zakir Naik sukses membuat banyak masyarakat di India menjadi mualaf karena dakwahnya. Berbagai penghargaan pun disabet olehnya, termasuk di antaranya King Faisal International Prize 2015 dan Islamic Personality tahun 2013 dalam ajang Dubai International Holy Quran Awards.

Zakir Naik akan tampil dalam talk show Comparative Religion di UMY Yogyakarta pada April 2016. Acara ini adalah salah satu dari rangkaian acara milad UMY ke-35 yang bertema “Shining Beyond Borders”.

Selain talk show tersebut, UMY juga menampilkan berbagai acara lain. Dikutip dari situs resmi [url=http://www.umy.ac.id,]www.umy.ac.id,[/url] acara-acara tersebut di antaranya International Cultural Festival (ICF) pada 23 Maret 2016, dan seminar Internasional “Towards World Class University: Internationalization, Entrepreneurship and Partnership” pada 2 April 2016.

http://sidomi.com/436614/dr-zakir-na...da-april-2016/

InsyaAllah ane akan hadir emoticon-Smilie

dan semoga beliau hadir di kota lain di Indonesia Jakarta Medan Surabaya Palembang Bandung Makasar dll amin emoticon-Smilie

silahkan Muslim atau non muslim yang ingin ikut hadir untuk bertanya berdiskusi atau berdebat dengan beliau emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Peace

0
17.1K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.