Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

webster21Avatar border
TS
webster21
Bima Arya Perintahkan Sekda Cari Kodok Bullfrog untuk Jokowi
sumber : pojoksatu.id

POJOKSATU.id, BOGOR – Walikota Bogor Bima Arya memerintahkan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mencari kodok jenis bullfrog untuk ditempatkan di kolam Istana Bogor.

Kodok bullfrog merupakan permintaan khusus Presiden Jokowi. Bagi mantan Walikota Solo itu, kodok memiliki nilai tersendiri. Selain itu, Jokowi juga ingin ekosistem di lingkungan Istana Bogor terjaga dengan baik.

“Pak Sekda tolong dicatat ya, kodok jenis bullfrog. Ini sangat penting sekali, ha..ha..ha..” ujar Bima Arya saat memimpin rapat terkait rencana renovasi Istana Bogor di Balaikota Bogor, Selasa (1/3/2016).

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Protokoler Istana Bogor, Endang Sumirat mengatakan, Presiden Jokowi tidak meminta macam-macam terkait renovasi Istana Bogor selama 6 bulan ke depan. Jokowi hanya meminta ada kodok jenis bullfrog di Kolam Istana Bogor.

“Pak Jokowi minta kodok jenis bullfrog ini, untuk kebutuhan ekosistem. Kemarin (29/2) sempat dapat dari Polres, kalau ada yang punya lagi mungkin bisa disampaikan,” ujar Endang, sambil menjelaskan selama renovasi aktivitas kepresidenan dipusatkan di Jakarta.

(one/pojoksatu)
0
3.9K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.