metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
PSK Kalijodo Pindah ke Daan Mogot


Metrotvnews.com, Jakarta: Pekerja seksual komersial (PSK) Kalijodo tidak meninggalkan profesinya setelah lokasi kerja mereka digusur Pemerintah Provinsi DKI Jakara. Mereka kini memiliki lokasi kerja baru sebagai `kupu-kupu malam` di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

 

Bangunan yang digusur Pemprov DKI di Jalan Kepanduan II hanya menjadi tempat kerja PSK. Selama ini mereka tinggal di Jalan Kepanduan I, persis di bawah kolong Tol Pluit-Grogol. Lokasi keduanya dipisahkan Kali Angke.

 

Sulastri, 46, salah seorang warga di Jalan Kepanduan I mengatakan, saat penggusuran beberapa PSK ikut menyaksikan pembongkaran Kalijodo. "Kemarin sore, mereka (PSK) lihat langsung penggusuran," kata Sulastri kepada Metrotvnews.com, Selasa (1/3/2016).

 

Sulastri mengatakan, PSK biasanya keluar dari gubuk-gubuk yang terbuat dari triplek jelang sore. Wanita berkaos putih ini mengatakan, PSK kini banyak yang kerja di kawasan Jalan Daan Mogot.

 

"Kabarnya mereka ikut yang di Jalan Daan Mogot. Ada juga yang ke sejumlah hotel di Jakarta Barat," ujarnya.

 

Metrotvnews.com, menelusuri Jalan Kepanduan I, tampak ratusan bangunan non permanen memenuhi kolong jembatan tol Pluit-Grogol. Kebanyakan warga di sini cenderung tertutup.

 

Ketika Metrotvnews.com mencoba mengambil gambar pemukiman kumuh itu, datang dua orang preman dari permukiman warga. Dengan tato di sekujur lengan kanan dan kiri meminta Metrotvnews.com meninggalkan pemukiman warga.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...-ke-daan-mogot

---

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
48.9K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.idKASKUS Official
23KThread598Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.