Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donjon28Avatar border
TS
donjon28
Penyesalan hari ini !!!
Oke gan gua mau share penyesalan gua hari ini tepatnya beberapa jam yang lalu

Bagi agan-agan yang pingin ikut share penyesalannya hari ini dengan hormat saya persilahkan šŸ˜€

Yang pastinya semua manusia di Bumi yang katanya udah tua ini pasti pernah ngalamin yang namanya "Penyesalan"

Oke ini yang gua sesali sekarang ini

Penyesalan gua hari ini !!!!!


Penyesalan hari ini !!!!!

Di cafe tiga tedjeret *ah sial bahkan nama cafenya aja susah buat gua ingat*
Ada 5 kawanan yang nongkrong di samping meja yg gua dan kawan tempati. Mereka ber 4 cewek dan 1 cowok. Gua tertarik dengan seorang cewek yang dandananya feminim dengan memakai dress terusan berwarna putih bercorak hitam dan rambut panjang terurai sepunggung dengan kulit putih serta bibir yg sensual. Perkiraan usia sekitar 20-21 thn.

Gua pingin kenalan. Iya gua sangat ingin kenalan dengan dia. Sayang semua itu hanya keinginan yg tak dapat gua realisasikan. Yap gua gak berani *garuk2 kepala*. Sial kok bisa gua gak berani kenalan arrrgggh !!!

Padahal sepanjang dia masih duduk di meja itu gua memikirkan beberapa cara buat kenalan sambil sesekali mencuri pandang yang terkadang pandangan kamipun bertemu, tapi apa daya bahkan ketika dia dan kawannya pulang gua tetap duduk di meja gua tanpa bergerak sedikitpun.

Ketika dia berjalan keluar dari cafe itu gua hanya bisa memandangi dari belakang dan kebetulan dia juga berjalan paling belakang dari kawannya *kok bisa tadi gua gak berani*. Dan ketika tubuhnya telah menghilang dari pandangan gua *DENGGGGG* waktu tidak akan pernah berjalan mundur how much you try !!!

Sekarang gua hanya terduduk diam di lesehan warung makan pinggir jalan Solo - Jogja sambil menulis ini dan menyadari betapa bodohnya gua yang terlalu takut mengambil resiko malu untuk berkenalan dengan dia. Ya Tuhan jalanku adalah jalanmu, semoga gua bisa belajar dari penyesalan ini untuk tidak mengulangi apa yang gua rasakan sekarang ini *GUA MENYESALLLLLL* dan terselip ucap buatmu Tuhan "pertemukanlah lagi hamba dengan dia" Amin.
ļæ¼
Penyesalan hari ini !!!
Entah kenapa kucing liar ini seakan merasakan kekalutan hati gua dan merebahkan tubuhnya yg mungkin kelelahan disamping gua. "Hai kucing tidurlah yang lelap. Malam ini cuaca kota solo agak dingin".

"Ys"

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThreadā€¢28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.