Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
★★★ Cabul… Pencuri Ini Sering Telanjang Depan Korbannya yang Mahasiswi ★★★
Senin, 29 Februari 2016 | 08:59 WITA
Cabul… Pencuri Ini Sering Telanjang Depan Korbannya yang Mahasiswi
Nasional Yakin Achmad





PENCURI yang satu ini dipastikan punya penyimpangan seksual. Bagaimana tidak, dalam setiap aksinya, AK alias Arman (19), warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Ternate ini punya kebiasaan yang menyimpang yakni telanjang di depan korbannya.

Tentunya korban yang dimaksud adalah berjenis kelamin perempuan, sang pemilik barang yang disikat Arman seperti laptop atau handphone. Umumnya mereka adalah mahasiswi sejumlah perguruan tinggi yang tinggal di kos-kosan di bilangan Kelurahan Akehuda Kota Ternate.

Aksi pemuda berperawakan kecil ini sudah terbilang cukup lama sehingga sudah menjadi buah bibir dan meresahkan para mahasiswi di bilangan Akehuda.

Terlebih dalam setiap aksinya, Arman sering memberi ‘bonus’ kepada para mahasiswi yang barangnya diambil tersebut yakni yakni aksi telanjang bulat tersebut. Arman juga sudah menjadi target operasi Polres Ternate.

Sampai akhirnya petualangan Arman berakhir Jumat (26/2),tatkala ia kembali menyantroni kamar salah seorang mahasiswi di bilangan Akehuda. Saat sedang beraksi, sang korban memergokinya. Jangankan buka baju untuk telanjang, laptop yang hendak dicuri pun belum sempat diambil.

Pasalnya teriakan korban membuat sejumlah penghuni kos pria dan warga sekitar berhamburan langsung mengepung pelaku dan membekuknya. Walhasil Arman sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Arman pun diamankan warga ke Mako Lanal Ternate yang letaknya cukup dekat dengan tempat kejadian perkara sebelum akhirnya digelandang ke Mapolres Ternate untuk diproses hukum.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan. Selanjutnya kami akan memproses yang bersangkutan,” jelas Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Samsudin Losen.

Arman sendiri saat diinterogasi mengakui perbuatannya. “Saya sudah lama mencuri, terutama di kos mahasiswi di Akehuda. Saya curi laptop, HP (handphone) dan lainnya. Saya juga telanjang kalau bertemu mahasiswi. Saya suka telanjang di depan perempuan. Saya tunjukan anu saya,”aku pelaku.

(tr-04/lex/sad/JPG/pojoksulsel)


http://sulsel.pojoksatu.id/read/2016...ang-mahasiswi/



Coba Pencurinya masuk ke rumah sepol jamel... habis dia kenak sedot si sepol... emoticon-Najis
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.