Kaskus

Entertainment

tinojoooAvatar border
TS
tinojooo
*ASK Ad*r* finance
Maap sebelumnya agan/aganwati
ane cuma pengen bantu temen
beberapa minggu lalu (17 Feb), rumah temen ane dibobol maling, trus si maling gasak HP ipin 6 sama laptop milik dia
kebetulan malingnya masuk kamar dia doang,,
kejadiannya sudah dilapor ke kantor polisi dan pelakunya udah ketangkep kata temen ane,
tapi yang nemu baru laptop, pengakuan si pelaku, hp ipin dikasih ke temen si pelaku yang masih buron

yang jadi masalah disini, tu hp ipin dia beli kredit lewat Ad*r* finance, masih nunggak 5 kali setoran lagi kalo gak salah

pertanyaan ane, Kalau barangnya sudah hilang, kreditnya tetap jalan kah?

itu aja, makasih sebelumnya

*edited
Makasih yang udah jawab, maaf skali lagi blm bisa kasih yg ijo2
Diubah oleh tinojooo 01-03-2016 04:26
0
1.4K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.