Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hati-hati pencopet di Jembatan Halte Tosari dan Jalan Tanjung Karang!!!

ilurkerAvatar border
TS
ilurker
Hati-hati pencopet di Jembatan Halte Tosari dan Jalan Tanjung Karang!!!
Hati-hati pencopet di Jembatan Halte Tosari!!!

tertanggal 29 feb pencopet pindah lokasi ke jalan Tanjung Karang (gang dekat hotel all season)



Pada hari senin tanggal 25 Januari 2016tepatnya pas pagi-pagi sekitar jam 6.45 ane kecopetan di jembatan halte tosari.
Ane berangkat kerja seperti biasa naik kereta.

Waktu itu sedang gemiris akhirnya ane memutuskan lewat jalur arah halte dukuh (pintu keluar stasiun yang tepat di depan ATM Center). Biasanya ane gak pernah lewat situ cuma karena hujan, ane takut jalur yang biasa ane lewati bakal becek.

Ane keluar stasiun udah pakai payung, tas ransel seperti biasa ane pakai di punggung terus ane jalan ke arah jembatan tosari untuk nyebrang. Ane liat lift jembatannya belum nyala akhirnya jadi naik tangga aja, pas sampai di atas ane merasa kok di belakang kayak ada yang gelayutan.

Pas ane nengok ke belakang ada anak cowok pakai hodie langsung muter arah dan ane liat tas ransel udah kebuka lebar!
Ane langsung bilang,

Spoiler for cerita:


Pas di kantor ane jadi kesel sendiri karena panik ane sempet ngelupain barang-barang di tas dan berasumsi ane gak ada kecolongan. Coba pas ane gep copetnya terus langsung nyadar ada yang ilang…...pengen ane tabok rasanya tu copet.
Akhirnya ane coba balas dendam dengan nge-share foto si copetnya.

Besoknya ane balik lagi lewat jembatan Tosari sayangnya si copet lagi gak ada, adanya cuma bapak topi itu. Dan ini hasilnya:

Spoiler for foto 1:


Tanggal 1 feb 2016ane balik lagi jalan lewat jembatan tosari, kali ini si copet nya ada! Ane udah siapin kamera hape, tapi sayang hasilnya agak blur karena ane fotonya sambil jalan

Spoiler for foto muka copetnya:


Copet dan bapak topi ini biasa beraksi di hari senin dan jumat (kadang-kadang ada hari rabu juga) ini ane dapatkan dari hasil mengamati jalan depan gedung ICBC tiap harinya, dan ane selalu liat mereka berdua di hari senin dan jumat itu. Si bapak topi duduk di depan gedung ICBC dan si copet berdiri senderan di dinding. Hal in juga udah dikonfirmasi sama temen kerja ane yang biasa lewat situ, setelah ane ceritakan, dia sengaja pas berangkat pake tas di punggung dan jalannya pelan, seketika itu juga dia liat si copet dan si bapak topi main lirik-lirikan mata langsung saja sebelum naik jembatan tas temen ane ditaro ke depan.

Spoiler for Foto 2:


Update 29 Feb 2016:
2 minggu belakangan ini ane emang udah gak pernah liat si copet dan bapak topi itu di depan gedung ICBC sampai akhirnya pada hari ini tanggal 29 Feb ane hampir saja kecopetan lagi!!
Ane jalan dari st. sudirman lewat jalan di bawah jembatan itu, cuaca memang agak mendung dan mau hujan. Setelah lewatin hotel All Season ane merasa kayak ada yang ngikutin, pas ane biarkan lewat ternyata itu bapak-bapak kantoran biasa, sampai akhirnya ane lewatin gang (yang suka ada jualan bubur) ane ngerasa tas ane berasa berat lagi, langsung saja ane nengok kebelakang daaaaan..... si copet itu ada lagi!!!
Kali ini dia gak pake hodie lagi tapi pake kaos (kayak kaos polo) putih.

Ane pelototin dia sambil buka-buka tas untuk periksa takut ada barang yang hilang, si copet dengan tanpa dosa lanjutin jalannya ke depan. setelah yakin gak ada barang yang ilang ane lanjutin jalan juga terus ane liat si copet balik arah dan berlagak kayak mau nyebrang.

Pas di kantor ane nge WA temen untuk peringatin dia kalau ada copet di jalan yang biasa kami lewati terus siangnya temen ane cerita kalau dia ngeliat orang yang ane ciri-cirikan lagi ngobrol sama temennya. Ane tanya apakah temen ngobrolnya bapak-bapak pake topi? dan temen ane mengiyakan.

Fix kalau begitu si COPET ini udah pindah target ke jalan Tanjung Karang

Buat Kaskuser seperjuangan, pokoknya selalu waspada di jalan menuju / dari st. Sudirman dan kalau ngeliat si copet atau bapak topi ini berhati-hatilah!
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt.
Amin...


Besok ane mau nyebar selebaran foto muka copetnya di jalan Tanjung Karang.

0
6.9K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.