Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatot.koncoAvatar border
TS
gatot.konco
Shock! Diam-diam, Cathy Sharon jalani sidang perceraian
Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja rumah tangga Cathy Sharon-Eka Kusuma diguncang permasalahan. Eka menggugat cerai Cathy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berita ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, SH.M.Hum saat ditemui Kapanlagi.com, Senin (29/2). Made membenarkan gugatan tersebut atas dasar ketidakcocokan.

"Jadi memang pada tanggal 1 Des 2015 kami menerima gugatan perceraian dari seorang suami bernama Eka Kusuma Putra menggugat istrinya yang bernama Catherine Sharon atau yang memang ada nama lain yaitu Cathy Sharon. Dasar gugatan karena adanya ketidakcocokan hubungan suami istri. Mereka sering cek cok sehingga memutuskan untuk berpisah," ungkapnya.
Sidang telah dilakukan pada 15 Desember 2015 lalu, mulai dari mempertemukan kedua belah pihak dan diupayakan mediasi. Setelah mediasi tidak berhasil, langsung dilanjutkan kepada majelis Hakim. Hari ini sendiri ada beberapa keterangan dari saksi penggugat.

Lantas, apa poin gugatannya? "Si istri terlalu sibuk, sering pulang malam sehingga tidak perhatikan suaminya. Tapi di sisi lain, istri menduga si suami punya orang lain. Tapi nanti kan majelis hakim yang menentukan," tambahnya.

Sidang lanjutan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2016. menurut keterangan Made, keduanya selalu menghadiri sidang dan berjalan dengan lancar. Simak update terbaru berita ini hanya di Kapanlagi.com.

(kpl/pur/frs)

http://m.merdeka.com/artis/shock-diam-diam-cathy-sharon-jalani-sidang-perceraian.html

yang nunggu jandanya silahkan absen

 Shock! Diam-diam, Cathy Sharon jalani sidang perceraian
0
6.2K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.