Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

owekkkAvatar border
TS
owekkk
Kenapa Saat Hujan Banyak Yang Galau
Quote:


Ane sih mau ngasih tau berbagai banyak hal yang tiba-tiba bikin mood ilang sekejap gara-gara hujan dan yang pasti agan sering ngeliatnya dalam kehidupan sehari-hari, Cekidot:

1. Ngga Bisa Ke Mana-Mana dan Janji Pun Batal
Kenapa Saat Hujan Banyak Yang Galau


Quote:


2. Jemuran Belum Kering
Kenapa Saat Hujan Banyak Yang Galau


Quote:


3. Listrik Padam
Kenapa Saat Hujan Banyak Yang Galau


Quote:


Bila yang doyan internetan efek kecilnya koneksi internet melambat dan putus. Selain itu yang lagi sibuk kerja atau melakukan aktivitas yang butuh energi listrik, malah listriknya padam karena efek hujan yang deras dan badai.
Saat itulah semua orang hanya bisa duduk di dalam gelap di temani Candle Light. Itu beda dengan jamu makan ala Candle Light yang romantis, yang ini malah sungguh galau tingkat kecamatan.

4. Datangnya Tiba-Tiba
Kenapa Saat Hujan Banyak Yang Galau


Lagi seru-seru di jalan atas mau rencana pergi ke mana, hujan pun lalu turun dengan deras. Padahal sebelumnya cuaca baik-baik aja, malahan panas terik seperti yang disampaikan oleh ramalan cuaca hari ini. Yang di sampaiin dari badan ramalan cuaca kadang ngga sepenuhnya ramalan cuacanya tepat, kadang udah rela-rela pake pakaian jas hujan, eh malah ngga hujan. Jadi keliatan aneh di liatin orang lain.

Quote:


5. Semua Keluarga Sakit Pun Datang
Kenapa Saat Hujan Banyak Yang Galau


Sakit itu bisa datang kapan aja, baim yang punya daya tahan tubuh sekali pun, cuman gimana cara agar menjaga tubuh kita agar tetap fit. saat cuaca yang kadang hujan dan panas saling bergantian satu sama lain dalam seharian, sakit pun susah di elak. Apalagi kata orang hujan yang pertama sekali turun itu sifatnya bawa banyak penyakit. Nah, makanya dulu orang tua kita sering ingetin jangan main-main hujan saat baru turun, karena segala jenis polusi hasil gas buangan limbah di atmosfer akan bercampur dengan air hujan. Umumnya sih hujan ginian di sebut hujan asam yang berbahaya bagi kesehatan agan. Ingatlah, kesehatan itu mahal harganya, makanya jaga diri dari godaan sakit yang membelenggu.

6. Mudah Lapar, Ngantuk dan Pikiran Campur Aduk
Kenapa Saat Hujan Banyak Yang Galau


Hujan pun datang, mendadak yang biasanya makan cuman sehari 3 kali, sekarang ngga cukup cuman segitu. Porsi yang bertambah dan yang pasti perlu cemilan-cemilan buat ganjal perut yang sebentar-bentar keroncongan.
Ane sih pernah baca sedikit penelitian yang katanya: saat hujan tubuh lebih cepat lapar karena cuaca dingin yang buat hormon melatonin bekerja dan yang pasti nafsu makan ngga henti-henti. Trus selanjutnya malahan agan akan ngantuk tingkat dewa karena kenyang yang menjadi-jadi.

Nafsu makan yang bertambah dan disusul tidur sih masih tergolong tindakan yang positif, walau bagi sebahagian orang itu bisa bikin obesitas dan krisis pangan. Hal lain yang dihadapi saat hujan sampai hinggap pikiran-pikiran galau yang campur aduk. Anak muda saat ini saat hujan ngga bisa kemana-mana malah duduk di samping jendela yang kena rintik-rintik dan kabut dari hujan sambil menulis nama atau kenangan masa lalu yang melekat erat.

7. Bencana pun tiba
Kenapa Saat Hujan Banyak Yang Galau


Hujan deras pun turun tanpa henti dari pagi, siang dan malam hari, sungai mendadak penuh dan selokan yang mengalir alir pun meluber kemana-mana. Aspal jalan mendadak tertutup oleh genangan air. Dan banjir pun datang, berbagai jenis moda transportasi mendadak tidak bisa beroperasi. Semua jadi tanggap darurat dan yang pasti bikin tambah galau.
Tapi ngga gini-gini juga sih..
Diubah oleh owekkk 01-03-2016 08:25
0
3.3K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.