Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawaka01Avatar border
TS
kawawaka01
Sandiaga Uno: Saya Sudah Putuskan Maju Pilgub DKI 2017 Melalui Gerindra
Jakarta - Politisi Partai Gerindra yang juga bakal calon gubernur DKI Sandiaga Uno berkomentar mengenai wacana majunya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pilgub DKI 2017. Sandiaga tak mau berandai-andai soal majunya Ridwan yang dekat dengan Partai Gerindra itu.

Bila Ridwan Kamil maju juga lewat Partai Gerindra, Sandi tetap akan maju juga lewat Partai Gerindra. Sandi tak akan lantas beralih menjadi cagub independen.

"Saya sudah putuskan maju melalui Gerindra dan saya akan patuh terhadap keputusan itu. Bismillah saja," kata Sandi di kediaman tokoh masyarakat Tanjung Priok Sabri Saiman, di Jl Swasembada Barat 8, No 21, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (27/2/2016) malam.

Ridwan Kamil sendiri akan menentukan sikapnya, apakah jadi maju ke Pilgub DKI 2017 atau tidak, pada Senin (29/2) nanti. Namun Ridwan sendiri mengemukakan mayoritas warga Bandung tak menginginkan dirinya maju ke Pilgub DKI 2017.

Sandi yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menyatakan partainya punya proses sendiri dalam menentukan cagub DKI. Namun bila saja Ridwan adalah yang dicalonkan, itu tidak masalah bagi Sandi.

"Alhamdulillah kalau Gerindra memutuskan seperti itu (Ridwan jadi cagub dari Gerindra). Ini adalah proses enam bulan ke epan, bukan proses yang instan. Dari proses ini diharapkan nantinya Gerindra akan memunculkan nama-nama terbaik di penghujung proses," ujar Sandi.

Bilapun Gerindra betul-betul mengusung Ridwan sebagai cagub, maka Sandi akan ikhlas dengan keputusan Gerindra. Menurutnya, Gerindra akan memproses semua bakal cagub dengan transparan dan moderen. "Saya ikhlas, saya berjalan dengan keikhlasan Saya serahkan kepada warga Jakarta," ujar Sandi.

Bertemu Sabri Saiman, Tokoh Tanjung Priok

Pertemuan di kediman Sabri Saiman adalah bagian dari silaturahmi Sandi ke tokoh-tokoh masyarakat. Sandi mendengar banyak saran soal isu-isu terkini Jakarta, termasuk soal ekonomi dan sosial kemasyarakatan.

"Beliau (Sandi) harus lebih bijak. Kedua, beliau harus melihat perjuangan ini berat, program-program harus disampaikan langsung ke akar rumput. Ketiga, menangkap betul sinyal-sinyal yang datang dari masyarakat," saran Sabri kepada Sandi. Sabri adalah mantan anggota DPR dari PAN.

http://news.detik.com/berita/3152685/sandiaga-uno-saya-sudah-putuskan-maju-pilgub-dki-2017-melalui-gerindra

=====

Sandiaga Uno DKI1 2017 - 2022
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.