Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
Kapolda Metro : Ahok Dibutuhkan Warga DKI
PENJARINGAN (Pos Kota) – Sikap Gubernur Ahok dinilai banyak pihak konsisten antara perkataan dan perbuatan. Ia juga pengambil keputusan yang sangat cepat, sehingga masih dibutuhkan warga Jakarta.

Pujian ini disampaikan Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavia, saat bersama Ahok meresmikan Kantor Satuan Patroli Daerah (Satrolda) Ditpolair Polda Metro Jaya di Jalan Inspeksi Waduk Pluit, Penjaringan, Penjaringan, Jakut, Sabtu (27/2).

Dalam kesempatan itu, Tito juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ahok yang selalu memberikan perhatian kepada institusi Polri/TNI dalam menjalankan kebijakannya.

Menurutnya, pembangunan Kantor Satrolda Ditpolair Polda Metro Jaya hanya butuh waktu tiga bulan saja, dan apa yang dijanjikan Ahok bukan angin segar belaka namun langsung direalisasikan. “Kami siap mendukung langkah-langkah Pak Gubernur untuk memperbaiki Jakarta‎,” tegasnya.

Ahok mengatakan Pemprov DKI akan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dan TNI untuk menggunakan lahan milik Polri dan TNI agar bisa dibangun apartemen dengan konsep Rusunawa. Hunian vertikal ini nantinya bisa digunakan anggota Polri/TNI, maupun masyarakat korban penataan oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Kalau semua anggota tinggal di dalam Kota Jakarta tentu akan lebih nyaman. Jadi tidak perlu lagi menghabiskan waktu dua sampai empat jam dalam kemacetan selama perjalanan pulang pergi,” tuturnya.

TEMAN AHOK

Sementara itu, kendati banyak papol beminat mendukung Ahok dalam Pilkada 2017, tetapi tim elawan Teman Ahok tetap menginginkan jalur indepnden.
“Teman Ahok tetap maunya Pak Ahok maju independen. Tapi kalau PDIP mau dukung nggak apa-apa,” kata Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas.

Amalia mempertanyakan niat PDIP mendukung Ahok. Menurutnya, minat PDIP dipicu besarnya antusiasme warga Jakarta memberi KTP dukungan ke Teman Ahok.

“Sekarang kalau PDIP serius mau dukung, kenapa nggak dari kemarin? Saya pikir PDIP mau usung Pak Ahok, karena melihat antusiasme masyarakat ke Teman Ahok besar,” ujar perempuan berkacamata ini.

“Kalau Pak Ahok mau diusung partai, harus menyiapkan cara menjelaskan kepada 728 ribu lebih orang yang sudah menyerahkan dukungan,” tandas Amalia seraya mengatakan jumlah dukungan itu akan terus naik. (ilham/joko)

Sumber : http://poskotanews.com/2016/02/27/kapolda-metro-ahok-dibutuhkan-warga-dki/

Panasbung penghuni warnet, kolong jembatan sama bantaran kali, mewek yang tertib ya emoticon-Ngakak
0
1.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.