Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miztalovaAvatar border
TS
miztalova
Galeri Smartfren yang tidak smart .
Sore gan . cuma mau curcol pengalaman waktu mau inject iphone 4 ane .
awalnya iphone ane ini abis upgrade ke iOS 7 dulu sih nayaman di ios 6 cuma merasa ketinggalan jaman . jadinya diupgrade . dan terjadilah petaka ini
Spoiler for gini deh hasilnya:

emoticon-Hammer (S)
skip
ane panik dong gan emoticon-Takut (S) . ane coba searching sana sini ga berhasil . ane bikin trit ga ada yang ngasih solusi . ane konsul sama agan agan suhu ipon katanya bisa injectannya yang harus diinject ulang bisa ic pa nya . yang nyaranin ane buat ke galeri smartfren dulu biar dicek sama mas nya ..

oke hari sabtu pulang sekolah ane berangkat ke Galeri Smartfren BEC dari sekolah ane di Soreang Kab.Bandung . . ga kebayang gan jauh da panasnya waktu itu . mana ane takut ada razia coz ane ga bawa stnk .

sesudah sampe ane lgsg nyari ke blok apa gt ane juga lupa lagi ... ane muter2 gan . eh ketemu itu si galeri semarpret . dia pindah gan ! . parahnya lokasi galeri baru tersebut ga perbarui di web smarpret . itu kekecewaan ane yg pertama . muter2 ane . feel ane pas liat galeri baru ini sempit , panas , sesek. penuh dan gajelas . counter yang dibuka itu cuma 4 biji , penataannya bikin ribet , dan yg utama itu sempit ga ketulungan .

Spoiler for nomor antrian :


ane ga liat ada satpam jadi ane lgsg sentuh tu komputer buat print nomor antrian . belum juga ane nyntuh ada satpam lari kearah ane dengan dingin dan TANPA senyum dia bilang " mau apa ? " ane jawab " mau inject " pertama dia liat2 dulu hape ane . trs dia gasih ane nomor antrian . ane sempet mencairkan suasana dengan nanya " om ini baru pindah ya ? " degan dinginnya dia jawab cuma " iya " shit .

kekecewaan ane yang ke 3 , . satpam yang jutek kek cewe lagi men*

sumvahh gan . ane nunggu sekitar 2 jam . parah banget ! . parahnya lagi ga ada tempat duduk banyak banget org yang mau servis ada kali 50 org merek juga berdiri yang kebagian tmpt duduk cuma bbrp org . ane cuma duduk di kursi buat main game itu gan . itupun tempat main game nya ga jalan . . ane pun di panggil . ane dilayani di counter 7 dengan nama cs nya kiki . mukanya jutek juga . kek cewe melambai lagi .
k: mau apa ? ( sumpah ga ada senyumnya )
a: mau inject om ( ane simpen hape ane di depan dia)
k: ( maen ambil hape ane , trs dia ngeliatin hape ane buat masukin passcode , padahal kan seharunsya dia ngomong ,"bisa dibuka dulu" atau apa kek ? )
a : (masukin passcode ) trs ane bilang ini om iphone saya sinyalnya ga keluar kadang dapet 1 . tapi disini dapet 4 .
k : ohh .. bentar
a : iya om .

si kiki pun ngetik apaan gajelas lah mungkin dia searching emoticon-Najis (S) . dan yang dia lakukan cuma reset network . dan dial *228 . dan itu apa yg sudah ane lakukan dirumah sesuai petunjuk di google , trs dia bilang

k: oh ini hapenya rusak
a : lah kok gitu om . ini kan sinyalnya ada . semenjak upgrade jadi gini om . masa tiba tiba rusak ,
k : iya ini dari hapenya
a :bisa ga om diinject ulang ? mungkin karena injectannya ( ane nanya sesuai yang disaranain agan dikaskus ) .
k : oh gabisa walupun diinject ttp gakan bisa soalnya kalo abis inject harus dial *228 buat aktifasi . tapi ini kan gabisa dial

disitu ane rada kesel bingung sekaligus heran . ini cs gimana . emg oo* ,atau males ngelayanin ane karena dia kira ane pake baju seragam muka kucel kek org gapunya duit apa ?emoticon-Mad (S)
padahal kan maksud ane kalo ini emang injectannya yang bermasalah bisa diinject ulang trs coba diaktifasi ya initnya coba lah .lagian kan gratis . . itu yang ane pengen . dicoba dulu . tapi si kikinya tampang males . jadinya ane udh males .

a : yaudah deh om . makasih . ( ane buru2 pergi dari situ da keluar )

hasil ane panas2 an . nunggu dua jam .tapi dilayanain kurang dari lima menit . ya sama aja boong .
dari pengalaman ini ane kapok pake smartfren udah lemot . cs nya jutek tempat servisnya mini . sampe ke sekutriti2 nya jutek . harusnya kan yang berhubungan langsung dengan costumer itu yang ramah . tapi ini . ...

emoticon-Blue Guy Peace maaf kalau ada salah kata . acak acakan dan gajelas maklum newbie hehe, makasih .
Diubah oleh miztalova 12-02-2016 09:26
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.6K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.