Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

solusiku12Avatar border
TS
solusiku12
ILMU HIKMAH
ILMU TENAGA DALAM JOKO TINGKIR



Untuk mengaktifkan / menyempurnakan ilmu ini anda harus membaca amalan di bawah ini selama 7 malam berturut-turut (ba’da sholat hajat) setelah itu bebas, terserah mau dibaca seminggu sekali / sebulan sekali.



Amalannya yang dibaca:


· Bismillahirrohmanirrohim 1x.

· Ashadu anla ilaaha illallah, wa asyhadu anna Muhmmadar Rosulullah 1x.

· Bismillahi Ya Allah Ya Muhammad Ya Rosululloh, Ya Allah saya mohon kepada-Mu tenaga dalam joko tingkir untuk …….. (isi niat kita) laa illaha illalah Muhammad kalamullah 3x.

· Allah 1000x.

· Allahumma Amin 1x.


Kegunaan untuk segala niat atau seluruh manfaat tenaga dalam.



Keterangan : Pada titik-titik diatas pada waktu pengaktifan diisi (untuk segala hajat dan kebutuhan)


PELET ASMARA
Pelet asmara digunakan bagi yang bersungguh-sungguh untuk mendapatkan cinta dan ksih sayang dari seorang laki-laki maupun perempuan,pelet asmara ini tidak perlu ditempuh dengan laku puasa ataupun ritual yang lainnya,caranya cukup diamalkan dengan penuh keyakinan dan istiqomah, adapun amalannya sebagai berikut :

Illa hadroti Nabiyyil Mustofa Muhammad SAW syaiun lillahillahul Al-Fatihah………….1x.
Wa khususon ila rukhi si …………… (sebut orang yang dituju) agar…………(tegaskan maksudnya) Al-Fatihah …………1x.
Kemudian membaca : Surat Al-Ikhlas 3x, Al-Falaq 1x, An-nass 1x.
Diteuskan membaca : Allohuma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala ali S
Kemudian membaca Q.S. Ash- Fushilat : 11 :
Summastawa ilas sama’I wa hiya dukhanun fa qala laha wa lil ardi’tiya tau’an au karha, qalata ataina ta’i’in………….40x.
Artinya : Kemusian Dia menuju langit, dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi : Datanglah kamu berdua menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa, keduanya menjawab : Kami datang dengan suka hati.

Cara menembaknya :
Usahakan sholat hajat 2 rakaat, setelah salam baru mengamalkan amalan diatas, Insya Allah kalau dijalankan dengan sungguh-sungguh dan yakin sepenuh hati, siapapun yang dituju akan tunduk dan patuh menuruti apa keinginannya. Gunakan untuk tujuan yang baik-baik, jangan disalahgunakan karena hukum Allah akan ditimpakan kepada orang yang berbuat maksiat.
, semoga bermanfaat dan semoga Allah meridhoi-Nya.amin.


SHOLAWAT LULUS UJIAN

Sholawat ini merupakan sebuah rahasia, bacalah 10 x diwaktu subuh, 10 x diwaktu asar, 10 x menjelang maghrib, 10 x diwaktu isya, untuk mengakhirinya harus dibaca sebanyak 99 x.setelah selesai membaca dilanjutkan berdoa sesuai dgn hajatnya. (agar lulus ujian) dll.
Inilah Shalawat Rahasia yang harus dibaca :

Allahuma shalli’ala sayyidina wa habibina wa syaf’ina Muhammadin bi ha’ir rahmati wa mimil-mulki wa dalid dawami asyadil-kamilil-fatihil khatimi kullama dzakaraka wa dzakarahudz-dzakiruna wa kullama sahiya wa ghafala ‘an dzikrika wa dzikrihil-ghafiluna shalatan da’imatan bi dawamika baqiyatan bi baqa’ika la muntaha laha dzalika wa’ala alihi wa ashhabihi kadzalika innaka’ala kulli sya’inqadirun wa bil ijabati jadirun.


ILMU KIRIM MIMPI ML (seks)
Mantra:
BISMILLAHIROHMANIIROHIIMI
IBU MLEBU ALLAH METU SUMURUPO MARANG GUWO GARBANE SI JABANG BAYI.....(sebut nama) MANUT MITURUTO OPO SAKCIPTAKU, MANUT MITURUTO OPO SAK SEJAKU, MANUT MITURUTO OPO KAREPKU, MANUT MITURUTO OPO SAK KANDAKU, TEKO KEDEP TEKO WELAS TEKO ASIH,ASIH MARANG BADAN SALIRAKU, BERKAT KALIMAH LA ILAHA ILLALLAh MUHAMMADUR ROSULULLAH
ktrngan: Baca berkali-kali sambil membayangkan wajah cewek tsbt , byangkan kita sedang jalan dngan dia, bercumbu, bermesraan, lalu yakin kan aja itu terjadi, sesuatu yg diyakini akan wujud jadi nyata. , dibaca pas kita akan tidur malam, dibaca berkali-kali smpai kita tertidur.




NB : Berhubung banyak PM yang masuk dan mengingat kapasitas PM yang terbatas, Maka konsultasi bisa dilakukan melalui sms ke 085782129725
Diubah oleh solusiku12 22-02-2016 15:42
0
4.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.