Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskursiAvatar border
TS
kaskursi
Saipul Jamil Jadi Imam Salat Jumat
Liputan6.com, Jakarta Sudah delapan hari sejak ditangkap oleh penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Saipul Jamil harus mendekam di tahanan bersama tahanan lainnya.

Tak seperti Jumat lalu, kini Saipul Jamil tak diizinkan untuk melaksanakan salat Jumat di luar tahanan. Duda Dewi Perssik ini pun menjalani ibadah salat Jumat di dalam tahanan bersama tahanan lainnya.

"Tadi salat Jumat jamaah sama tahanan yang lain, diimamin sama Ipul," kata kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/2/2016).

Selain menjadi imam salat Jumat, menurut Nazarudin, Saipul Jamil juga kerap memberi ilmu agama kepada tahanan lain. Nazarudin menuturkan, Saipul Jamil mengajarkan tahanan lainnya untuk bisa lebih dekat kepada Sang Pencipta.

"Mereka (tahanan lain) melihat Ipul bisa tenang (di tahanan), makanya mereka mencoba puasa. Ngaji bersama-sama," sambung Nazarudin.

"Hari ini juga Ipul puasa, dia minta dibawain nasi bungkus, nasi padang pakai telur dan gulai. Mintanya enggak satu, tapi banyak, untuk tahanan lainnya. Dia selalu menjaga kebersamaan dengan tahanan yang lain," kata Nazarudin. (Fac/fei)

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/244...am-salat-jumat

Manusia adalah tempatnya salah dan khilaf. Adalah bijak klo bertobat kembali ke jalan yang benar emoticon-Recommended Seller
0
20.5K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.