Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BaringbingAvatar border
TS
Baringbing
Mourinho Latih Manchester United Musim Depan


Jose Mourinho bakal melatih Manchester United (MU), musim depan. Hal itu diungkap harian terkenal Portugal, Diario de Noticias, dalam berita yang mereka turunkan edisi Kamis (25/2/2016).

Menurut Diario de Noticias, MU telah mengontrak Mourinho dengan durasi tiga tahun, dimulai musim panas mendatang. Kontrak Mourinho disebutkan bernilai 15,75 juta pound atau sekitar Rp 295 miliar. Itu belum termasuk bonus 3,9 juta pound jika Mourinho bisa membawa MU juara Liga Primer.

Isu bakal bergabungnya Mourinho, yang sedang berada di Singapura, dengan MU memang sudah lama berembus. Mantan pelatih Chelsea berusia 53 tahun itu disebut-sebut sebagai sosok yang paling pas menangani MU menggantikan Louis Van Gaal.

Manajemen MU dikabarkan memang sudah kehilangan kesabaran terhadap Van Gaal, 64 tahun, yang dianggap telah telah gagal, musim ini. Di bawah asuhan mantan pelatih Ajax Amsterdam ini, MU tersingkir dari Liga Champions.

Di Liga Primer Inggris, MU juga nyaris mustahil menjadi juara. Memasuki pekan ke-27, mereka masih tertahan di peringkat kelima dengan 41 poin. Jumlah poin mereka itu berselisih 12 dengan Leicester City, yang ada di puncak klasemen.

Namun, untuk memecat Van Gaal saat ini, MU harus mengeluarkan kompensasi yang tidak sedikit, 12,5 juta pound. Maka itu, mereka mencoba bersabar hingga posisi MU benar-benar terpuruk, seperti gagal mengamankan tiket Liga Champions musim depan, misalnya. Dengan begitu, kompensasi yang harus dibayarkan MU pun tak terlalu besar.
0
3.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.